Safari Ramadhan di Desa Suka Damai, Kasmidi Bulang Serap Aspirasi Masyarakat, Sebanyak 18 Kegiatan Akan Segera Direalisasikan Tahun 2024

WhatsApp Image 2024 03 20 at 13.18.06 e1710912174540
Wabup Kasmidi Bulang memberikan sambutan saat menghadiri safari ramdhan di desa suka damai

Teluk Pandan. Safari Ramadhan di Desa Suka Damai, Kasmidi Bulang Serap Aspirasi Masyarakat, Sebanyak 18 Kegiatan Akan Segera Direalisasikan Tahun 2024 РAnggota DPRD Provinsi Kaltim dan DPRD yang terpilih 14 februari lalu dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kutim  menghadiri safari ramadhan ke Desa Suka Damai, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur, Selasa (19/3/2024).

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengungkapkan, bahwa kehadiran mereka, termasuk wakil Ketua I DPRD, dan beberapa anggota DPRD Kaltim Terpilih, selain menghidupkan semangat ramadhan juga untuk menyerap aspirasi masyarakat di desa Suka Damai.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa program yang diusulkan masyarakat yang sudah kita tampung dan Insya Allah akan kita perjuangkan dan akan kita realisasikan di tahun ini,” ujar Kasmidi Bulang.

Menurutnya di desa suka damai  banyak kegiatan yang akan dilkasanakan, dan pada tahun 2024 terdapat beberapa paket kegiatan, Kasmidi menyebutkan secara rinci sebanyak kurang lebih 18 kegiatan yang akan dilaksanakan, dan kegiatan tersebut merupakan program pokok pikiran.

“Belum lagi lewat program yang secara normatif dari dinas-dinas,” jelas KB sapal akrabnya.

lebih lanjut KB juga menyebut, melalui program dinas pemuda dan olahraga Kutim (Dispora), pihaknya tahun 2024 akan memberikan fasilitas olahraga di setiap kecamatan.

“Anggarannya tidak besar tapi cukup untuk fasilitas olahraganya saja, serta lapangannya. Baik untuk sepakbola maupun bola voli yang berkelanjutan kita bangun di setiap kecamatan,” ujarnya

Selain itu, Kasmidi juga menegaskan bahwa Kantor Badan Pemberdayaan Usaha Desa (BPU) di Desa Suka Damai telah diajukan untuk dieksekusi tahun ini. “Alhamdulillah, rencana pembangunan Kantor BPU ini juga sudah masuk dalam program tahun ini,” jelasnya.

Safari Ramadhan di Desa Suka Damai, Kasmidi Bulang Serap Aspirasi Masyarakat, Sebanyak 18 Kegiatan Akan Segera Direalisasikan Tahun 2024

Sementara itu, Kepala Desa Suka Damai Nurdin ungkapkan rasa terimakasih yang mendalam atas kunjungan Wakil Bupati Kasmidi Bulang bersama rombongan yang telah banyak membantu desanya itu.

Nurdin menyebut tahun sebelumnya pemerintah telah memberi banyak bantuan berupa perbaikan akses jalan.

“Alhamdulillah saat ini banyak sekali jalan yang telah dilakukan perbaikan. Ada beberapa jalan itu yang dulunya tidak bisa dilewati mobil, sekarang mobil-mobil itu telah sampai di kebun-kebun warga,”

Ia juga mengapresiasi keseriusan pejabat daerah dalam mendengarkan aspirasi masyarakat, khususnya dalam acara malam itu.

“Saya salut dengan wakil Bupati dan Anggota DPRD, karena terlihat pada malam hari ini betul-betul mereka yang menjemput bola (aspirasi masyarakat),” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *