Sebelum HUT Kutim, Kasmidi Minta Trotoar Sudah Rapi dan Bersih

9333CCC6 7DD8 4337 A76E 4D4634B9B17E

75758712 1D8D 4D40 B338 7F6E6B1E58EERUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Setelah menggelar lomba gapura dan kebersihan lingkungan di kawasan pemukiman, Wabup Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM yang juga Ketua Umum Panitia HUT RI dan HUT Kutai Timur meminta agar seluruh ruas jalan protokol juga dibersihkan. Terutama lintasan trotoar di tepi jalan protokol, yakni Jalan Yos Sudarso I hingga Jalan Yos Sudarso IV dan kawasan Townhall.

“Saya berharap, sebelum HUT Kutim, seluruh jalan protokol di Sangatta sudah bebas dari Pedagang Kaki Lima (PKL). Mereka harus berjualan di tempat yang sudah disediakan. Tidak memarkir rombong maupun kendaraannya di trotoar. Karena akan mengganggu estetika kota,” kata Kasmidi pada Plt Kasatpol PP Kutim, Didi Herdiansyah.

Selain di kawasan Jalan Yos Sudarso, Kasmidi juga meminta, Satpol PP menertibkan PKL yang berjualan di kawasan sekitar Patung Singa dan Patung Burung. Kedua lokasi tersebut merupakan icon Kota Sangatta di gerbang masuk Kota Sangatta. Sehingga harus terlihat bersih dan terawat.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *