Peduli Korban Kebakaran di Kampung Kajang, Ketua DPRD Kutim Joni Tinjau Lokasi dan Serahkan Bantuan

IMG 20240402 WA0023

Sangatta. Peduli Korban Kebakaran di Kampung Kajang, Ketua DPRD Kutim Joni Tinjau Lokasi dan Serahkan Bantuan – Enam rumah dan satu barakan tujuh pintu hangus terbakar dalam musibah kebakaran Kampung Kajang, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Selasa (02/04/24) pagi sekitar pukul 07.00 wita.

Guna meringankan beban korban kebakaran, Ketua DPRD Kutim, Joni mengunjungi dan memberikan bantuan serta tali asih kepada warga korban kebakaran di Kampung Kajang, Sangatta Selatan, Selasa (02/04/24) pagi.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kutim, Joni, merasa prihatin atas musibah yang menimpa warga Sangatta Selatan ini, dirinya langsung turun mengunjungi lokasi kebakaran.

“Saya turut prihatin atas musibah ini, ini cobaan kita semua dan harus bangkit dengan tetap terus bergandengan tangan,” ujarnya

Setelah meninjau lokasi kebakaran, Joni, mengunjungi tempat pengungsian sementara sambil menyerahkan tali asih untuk warga terdampak berupa Sembako.

Selain itu, Joni juga mengapresiasi langkah cepat teman-teman relawan, telah terlihat Tagana dan Dinas Sosial untuk turut mengatasi dampak kebakaran tersebut.

“Saya berharap agar mereka nanti dapat tinggal kembali di rumah mereka dan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia akan mengajak rekan sejawatnya untuk membantu meringankan beban korban kebakaran.

Sementara, korban mengungsi di rumah tetangga sekitar lokasi kebakaran sambil menunggu bantuan dari pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *