Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Muara Bengkal, Wabup Kasmidi Bulang Minta Masyarakat Jaga Kebersamaan Untuk Menyongsong Pembangunan di Kutai Timur

IMG 20240329 WA0001

MUARA BENGKAL. Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Muara Bengkal, Wabup Kasmidi Bulang Minta Masyarakat Jaga Kebersamaan Untuk Menyongsong Pembangunan di Kutai Timur – Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang, kembali laksanakan Safari Ramadhan sebagai langkah pemerintah daerah, untuk menguatkan komitmen bersama masyarakat membangun Kabupaten Kutim.

Di hari ke-18 Ramadhan 1445/ hijriah 2024 kali ini Wabup Kasmidi Bulang laksanakan silahturahmi dan buka puasa bersama masyarakat, alim ulama, pemerintah kecamatan, perangkat desa dan tokoh masyarakat di Kecamatan Muara Bengkal. Kamis (28/3/2024).

Bacaan Lainnya

Tampak ratusan masyarakat Muara Bengkal sangat antusias menghadiri kegiatan silahturahmi dan buka puasa bersama yang di gelar di Lapangan Bola Benua Baru Ilir tersebut. Dalam kegiatan itu juga di isi dengan tausiyah singkat yang dibawakan oleh ustad Yusron.

Wabup Kutim H Kasmidi Bulang menyampaikan bahwa dimalam ke-18 bulan Ramadhan, bertepatan di Kecamatan Muara Bengkal, melaksanakan Safari Ramadhan untuk bersilahturahmi serta berdialog bersama warga Kecamatan Muara Bengkal.

“Alhamdulillah saya didampingi Camat Muara Bengkal, para kepala desa, para tokoh-tokoh masyarakat dan ada anggota DPRD terpilih. Saya melaksanakan Safari Ramadhan untuk bersilahturahmi bersama masyarakat. Dan tadi juga saya telah berdialog dan berdiskusi, ada beberapa persoalan penting yang sangat krusial dan harus diselesaikan. Insyaallah persoalan itu akan kita selesaikan secara bertahap,” ucap Kasmidi Bulang.

Permasalahan-permasalahan tersebut diantaranya infrastruktur jalan, tempat pembuangan sampah, listrik dan pembangunan masjid.

Menurutnya, melalui momentum Safari Ramadhan tersebut Pemerintah bisa melihat langsung dan mendengarkan apa yang menjadi harapan serta keinginan dari masyarakat.

Di sisi lain, pada momen ini, Kasmidi Bulang juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan untuk menyongsong pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Kutim.

Terakhir Wabup mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran warga Kecamatan Muara Bengkal yang dapat menyempatkan untuk hadir berdiskusi, sekaligus buka puasa bersama dan melaksanakan sholat maghrib berjamaah.

Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Muara Bengkal, Wabup Kasmidi Bulang Minta Masyarakat Jaga Kebersamaan Untuk Menyongsong Pembangunan di Kutai Timur

Masih di tempat yang sama, Norhadi, Camat Muara Bengkal turut mengucapkan terima kasih kepada Wabup Kutim Kasmidi Bulang yang telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di wilayahnya, yakni di Kecamatan Muara Bengkal.

“Terimakasihnya atas kunjungan Wabup Kutim Kasmidi Bulang, karena melalui kunjungannya, masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dan menyampaikan keluhan-keluhan dari bawah. Banyak sekali usulan-usulan yang tidak tercover dan dengan momentun ini semoga semua usulan-usulan dari masyarakat bisa tercover sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat umum,” harapnya.

Sebagai informasi, pada kegiatan tersebut Kasmidi Bulang juga menyerahkan bantuan berupa 8 unit kipas angin untuk majelis taklim Nurul Islam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *