75 Komunitas Meriahkan Camping Ramadan di Puncak Karya Bersama Kasmidi Bulang: Pemuda Punya Potensi dan Menjadi Motor Penggerak di Kutim

WhatsApp Image 2024 04 01 at 9.13.12 AM
Bersama perwkilan komunitas, Wabup Kasmidi menghadiri camping ramadan

WhatsApp Image 2024 04 01 at 7.03.05 AM

Kutai Timur. 75 Komunitas Meriahkan Camping Ramadan di Puncak Karya Bersama
Kasmidi Bulang: Pemuda Punya Potensi dan Menjadi Motor Penggerak di Kutim – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) H. Kasmidi Bulang menghadiri kegiatan Camping Ramadan di Puncak Karya Bersama (KB), Sabtu (30/3/2024). Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi beberapa komunitas di Kutai Timur.

Bacaan Lainnya

Kasmidi Bulang mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar komunitas di Kutai Timur. “Ini bukti bahwa pemerintah menyediakan ruang bagi semua komunitas untuk berkreativitas dan berkreasi,” kata Kasmidi Bulang.

“Alhamdulillah luar biasa, yang hadir begitu banyak komunitas. Harapan saya, mereka ini adalah anak muda yang punya potensi dan juga menjadi motor penggerak di Kutai Timur,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Ricky Arianto menjelaskan, kegiatan tersebut diramaikan oleh 75 komunitas. Ricky mengucapkan, terima kasih kepada Kasmidi Bulang atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dia menilai Kasmidi Bulang merupakan sosok yang mampu menyatukan dan memberikan ruang kepada seluruh komunitas.

75 Komunitas Meriahkan Camping Ramadan di Puncak Karya Bersama
Kasmidi Bulang: Pemuda Punya Potensi dan Menjadi Motor Penggerak di Kutim

“Terima kasih banyak kepada Bapak Wakil Bupati. Beliau secara tidak langsung membuat kami komunitas merasa dibenahi dan diperhatikan oleh pemerintah. Beliau adalah salah satu wujud nyata bahwa beliau mau turun ke komunitas untuk membuat kami tumbuh,” kata Milea.

“Kami percaya bahwa pemuda di Kutai Timur itu bisa bergerak lebih positif jika memiliki pemimpin yang mengerti ke mana ranah komunitas dan membawa kami ke jalan yang lebih meningkatkan mutu anak muda di Kutai Timur,” tandasnya.

Kegiatan Camping Ramadan ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti buka puasa bersama, salat tarawih berjamaah, dan diskusi tentang peran komunitas dalam pembangunan daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *