24 Nama Tersaring Pansel JPT Untuk Isi 8 Jabatan Esselon Dua

IMG 20240321 WA0009

SANGATTA. 24 Nama Tersaring Pansel JPT Untuk Isi 8 Jabatan Esselon Dua – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) Tahun 2024, mengumumkan 3 nama untuk masing-masing jabatan.

Seleksi yang digelar belum lama ini, menetapkan 24 nama yang dinominasi untuk memimpin jabatan esselon dua di 8 dinas dan badan di lingkup Pemkab Kutim.

Bacaan Lainnya

Pansel yang diketuai Sekda Kutim Rizali Hadi, dalam pengumumannya tanggal 20 Maret 2024 menetapkan Insan Bowo Asmoro, Nora Ramadani dan Ripto Widargo untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Sementara jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah yang lolos Ade Achmad Yulkafilah, Jumran dan Mochamad Misbachujl Choir. Kemudian jabtaan Kadis Kepemudaan dan Olahraga, tiga nama direkomendasikan yakni Basuki Isnawan, Joni Abdi Setia dan Nurrahmi Asmalia.

Kemudian Ronny Bonar Hamonangan Siburian, Satriani dan Sulisman direkomendasikan bisa menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian.

IMG 20240321 WA0008

24 Nama Tersaring Pansel JPT Untuk Isi 8 Jabatan Esselon Dua

Selanjutnya Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Idham Cholid, Irma Yuwinda dan dr Yuwana Sri Kurniawati. Untuk DinasPengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) di rekomendasikan tiga nama yaitu Achmad Junaidi, Mustika dan Wenadianto. Sementara Kepala Dinas Perikanan terseleksi tiga nama diantaranya Arief Nur Wahyuni, Yasrin dan Yuliansyah.

Terakhir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang lolos seleksi JPT Fata Hidayat, Imam Sujono Lutfi dan Trisno “Jabatan yang diseleksi karena pejabat yang lama mutasi dan pensiun,” terang Rizali Hadi.

Terkait penentu siapa yang terpilih, Rizali menyebutkan merupakan kewenangan bupati namun hasil seleksi disampaikan ke Komisi ASN. “Hasil Pansel JPT dilaporkan ke bupati, juga ke KASN nanti siapa yang terpilih baru diketahui pada saat pelantikan,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *