Safari Ramadhan 1445 H di Desa Suka Rahmat, Wabup Kasmidi Bulang Mengajak Masyarakat Memanfaatkan Bulan Suci Untuk Jaga Silaturahmi

WhatsApp Image 2024 03 21 at 09.36.07

Suka Rahmat. Safari Ramadhan 1445 H di Desa Suka Rahmat, Wabup Kasmidi Bulang Mengajak Masyarakat Memanfaatkan Bulan Suci Untuk Jaga Silaturahmi – PT Indominco Mandiri dan PT Pama Persada Nusantara kembali menggelar safari ramadhan  di masjid Jannatunna’im, Desa Suka Rahmat Kecamatan Teluk Pandan, Salma kesempatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang yang didampingi Kepala Desa, Rabu (20/3/2024).

Pada kesempatan itu, Kasmidi Bulang mengapresiasi masyarakat Desa Suka Rahmat sebab masih menjaga kerukunan dan kekeluargaan usai pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih banyak atas partisipasi pada saat Pileg dan Pilpres, Alhamdulillah Suka Rahmat ini juga menjaga kerukunan dan silaturahmi,” kata Kasmidi Bulang.

“Itu artinya sampai dengan hari ini silaturahmi selalu terjaga walaupun kemarin mungkin beda pilihan, karena pilihan itu ada di hati, mungkin itu organisasi dan sebagainya,” sambungnya.

Untuk itu, Kasmidi Bulang meminta masyarakat Desa Suka Rahmat mendoakan para calon legislatif terpilih agar menjalankan amanah yang diberikan rakyat dengan sebaik-baiknya.

WhatsApp Image 2024 03 21 at 09.36.06
Wabup Kasmdi Bulang menyampaikan sambutannya saat safari ramadan di Desa Suka Rahmat Kec. Teluk Pandan

“Mari sekarang kita bersatu kembali, kita bangun kembali dan kita doakan semoga yang diamanahkan ya bisa menjalankan amanah itu ke depan baik dari Pilpres, legislatif dari pusat, dari provinsi sampai di kabupaten,” ujarnya.

Safari Ramadhan 1445 H di Desa Suka Rahmat, Wabup Kasmidi Bulang Mengajak Masyarakat Memanfaatkan Bulan Suci Untuk Jaga Silaturahmi

Selain itu, Kasmidi Bulang juga mengajak masyarakat Desa Suka Rahmat memanfaatkan Ramadan dengan saling memaafkan dan menjaga silaturahmi diantara mereka.

“Marilah kita selalu membuka pintu maaf kepada sesama, silaturahmi wajib kita bangun terus, karena  satu bulan ini merupakan bulan bagi kita mensucikan diri, salah satunya dengan banyak silaturahmi, sehingga insyaallah kita diberi umur panjang dan hal-hal buruk kita dihapuskan semuanya,” jelasnya.

Terakhir, Wakil Bupati Kutai Timur mengucapkan terimakasih kepada PT Indominco Mandiri dan PT Pamapersada Nusantara karena telah bersedia mengundangnya dalam safari Ramadan yang mereka laksanakan.

“Terima kasih PT Indominco Mandiri dan PT Pamaperda Nusantara telah menjadi penghubung kami untuk terus menjaga silaturahmi melalui safari Ramadan ini,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *