Hadiri Rakernas DPP HIKMA Periode 2022-2027, Kasmidi ; Guyub Menjaga Kesatuan Dengan Kebersamaan 

IMG 20220528 WA0000

RUMAHKARYABERSAMA.COM.JAKARTA, Rakernas DPP HIKMA – Pelantikan dan Rakernas pengurus DPP Himpunan Keluarga Masserempulu ( Hikma ), Periode 2022-2027 juga dihadiri Ketua Himpunan keluarga Massenerempulu (Hikma),Kutim, Dr.H.Kasmidi Bulang ST MM. di Jakarta, Jumat (27/5/22).

Pelantikan dan Rakernas kali ini mengangkat tema “Kita Tingkatkan Silahturahmi Dalam Membangun Spirit Kebersamaan Sesama Warga Hikma”.

Ketua umum DPP Himpunan Keluarga Masserempulu (Hikma), Andi Rukman usai dilantik mengatakan dalam sambutannya, Hikma akan selalu menjadi pilar dari pada kerukunan keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ).

Rakernas DPP HIKMA
Penyerahan Bendera pataka pada Rakernas DPP HIKMA

“Mari kita saling menjaga kebersamaan ini dan kita benar – benar guyup menjaga kesatuan ini. serta kita jaga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, agar Hikma menjadi solid di tanah rantau”. kata Andi Rukman.

Hadiri Rakernas DPP HIKMA Periode 2022-2027, Kasmidi ; Guyub Menjaga Kesatuan Dengan Kebersamaan

Di sela-sela sela rakernas saat dihubungi media rumahkaryabersama.com. Ketua Hikma Kutim Kasmidi Bulang, mengatakan, “saya rasa komposisi kepengurusan ini sangat komplit, yang di pimpin senior kita Andi Rukman, dan saya pikir kita yang berada di daerah-daerah yang diluar Sulawesi khususnya yang saat ini berada di Kaltim serta di Jawa akan mensuport full kegiatan DPP Hikma”.ucap Kasmidi Bulang.

Dirinya juga mengungkapkan Hikma Kutim sendiri sampai saat ini masih tetap berjalan dan menjaga silaturahmi apalagi sebelumnya beberapa waktu lalu telah melakukan musyawarah daerah

Rakernas DPP HIKMA
Malam ramah tamah pada Rakernas DPP HIKMA

Pelantikan Hikma peridoe tahun 2022-2027, merupakan kepengurusan pusat, dimana kepengurusan tersebut diisi oleh pengurus milenial dan tersebar di seluruh Indonesia

Masserempulu merupakan paguyuban yang berasal dari Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan, saat ini warga Hikma yang berada di luar pulau tetap menjalin silaturahmi dengan dengan membentuk kepengurusan DPD Hikma (Rb01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *