Penyampaian LKPD Kab.Kutim di Samarinda Turut Hadir Ketua DPRD Joni

Penyampaian LKPD Kab.Kutim di Samarinda Turut Hadir Ketua DPRD Joni
Moment bersama saat menerima LKPD Kabupaten / Kota Tahun anggaran2021 Se-Provinsi Kalimantan Timur.(Foto ist)

Banner DPRD 4

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SAMARINDA – Penyampaian LKPD Kab.Kutim di Samarinda Turut Hadir Ketua DPRD Joni – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Kembali memperoleh capaian opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalimantan Timur terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kabupaten Kutai Timur Tahun Anggaran 2021.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., serta Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, acara ini berlangsung di Gedung Auditorium BPK RI Perwakilan Kaltim, Pada Jumat (25/5/2022).

Ketua DPRD Kutim Hadiri LKPD di Samarinda
Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., Saat menerima hasil LKPD Dari Ketua BPK RI Perwakilan Kaltim di Samarinda

Ketua DPRD Kutim Joni, S. Sos., pada penerimaan WDP, mengucapkan terima kasih kepada jajaran BPK RI Perwakilan Kaltim yang selama ini telah melakukan pemeriksaan, dan memberikan banyakan masukan, koreksi serta langkah-langkah perbaikan terhadap penyusunan laporan keuangan daerah sehingga Pemerintah Kabupaten Kutai Timur  mendapatkan opini WDP.

Penyampaian LKPD Kab.Kutim di Samarinda Turut Hadir Ketua DPRD Joni

Untuk itu, Joni berharap dari hasil proses pemeriksaan laporan keuangan ini dapat menjadi bahan masukan dan penyemangat bagi jajaran Pemkab Kutim dalam melaksanakan program pembangunan daerah, dan kedepannya bisa lebih baik lagi, ungkapnya.(Adv/Dprdkutim/Rb.K)

Pos terkait