BeritaKutai TimurPeristiwaSosial

DPD Golkar Kutim Ikut Prihatin Atas Kejadian Tenggelamnya Bocah Berusia 4 Tahun

DPD Golkar Kutim Ikut Prihatin Atas Kejadian Tenggelamnya Bocah Berusia 4 Tahun

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA – PD Golkar Kutai Timur sangat prihatin atas kejadian tenggelamnya ananda Ryan Raffael putra bapak kule adau. Di jl. Rudina sangatta utara. (29/04/22)

Bocah 4 tahun ini ditemukan tewas di salah satu kolong rumah yang tidak jauh dari rumahnya akibat dari luapan air di sungai sangatta,

Dari informasi yang diterima, Ryan sedang asik bermain dengan kerabatnya, dan terdengar kabar Ryan tenggelam tak lama berselang, kakak nya lari mengabarkan ibunya, ibunya mengantarkan ke rumah sakit, namun sayang sangat anak sudah tidak bisa diselamatkan.

Ketua harian DPD Golkar Kutim H. Rudi Hartono beserta Wakil Ketua Partai golkar Ises Roby Paul, memberikan santunan kepada keluarga yang terkena musibah. (30/4/22)

” Kami segenap pengurus DPD Golakt sangat prihatin, sesuai dengan instruksi ketua DPD Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. MM. kami langsung mengunjungi rumah duka dan memberikan santunan kepada keluarga yang terkena musibah, ini merupakan kepedulian Partai Golkar Kutim dalam membantu masyarakat” Ucap H. Rudi

Lebih lanjut H. Rudi berharap kepada para orang tua agar berhati- hati dan memperhatikan anak-anaknya saat bermain di sekitar bantaran sungai, agar kejadian ini tidak terulang kembali. (Rb.07, W)

Comment here