BeritaKalimantan TimurKutai Timur

Kutim Raih Panji Keberhasilan Pembangunan Kaltim Bidang Penyelenggaraan Air Minum dan Gerakan Peramuka

Gubernur Kaltim H. Isran Noor menyerahkan panji keberhasilan kepada Bupati Kutai Timur H. Ardiansyah Sulaiaman

RUMAHKARYABERSAMA.COM SAMARINDA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) di bawah Kepemimpinan H. Ardiansyah Sulaiman – H. Kasmidi Bulang terima Panji Keberhasilan Pembangunan Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2021 merujuk pada Surat Keputusan Gubernur Nomor 002/K.650/2021 yang ditetapkan pada 28 Desember 2021.

Panji Keberhasilan Pembangunan Daerah diserahkan oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor langsung kepada Bupati/Walikota, termasuk Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman. Disaksikan Wagup Kaltim H Hadi Mulyadi dan jajaran Pemprov Kaltim serta Forkopimda Kaltim.

Beberapa panji keberhasilan yang diterima Kabupaten Kutim diantaranya adalah peringkat satu bidang penyelenggaraan air minum; gerakan pramuka Kutim, Kwartir cabang gerakan pramuka tergiat;

Penyerahan Plakat keberhasilan Kepada Kepala Daerah

peringkat kedua bidang holtikultura; peringkat tiga bidang perkebunan; bidang tata kelola kearsipan; bidang trantib umum, ketentraman masyarakat dan perlindungan masyarakat (Trantibum dan Linmas).

Untuk diketahui sebanyak 55 panji keberhasilan pembangunan di berbagai bidang dianugerahkan kepada pemerintah kabupaten dan kota se-Kaltim. Panji-panji tersebut diserahkan pada puncak peringatan HUT ke-65 Provinsi Kaltim yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kaltim pada Senin (10/1/2022).

Penganugerahan panji-panji keberhasilan pembangunan di segala bidang merupakan salah satu bentuk apresiasi Pemprov Kaltim kepada pemerintah kabupaten dan kota dalam meningkatkan kinerja, prestasi serta pelaksanaan program-program pembangunan dan pemerintahan. (Rb.05R)

Comment here