BeritaInvestasiKulinerKutai TimurSeni & Budaya

Kasmidi Tutup Mini Expo Teluk Pandan Dengan Jalan Santai dan Senam Sehat

RUMAHKARYABERSAMA.COM, TELUK PANDAN – Pemerintah Kecamatan Teluk Pandan berkolaborasi dengan Genpro, menggelar Mini Expo Genpro For UMKM. Perhelatan promosi karya UMKM ini bertempat di halaman Kantor Camat Teluk Pandan.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari. Mulai Jumat (28/01/2022) sampai dengan hari Minggu (30/01/2022). Diikuti puluhan pelaku UMKM yang berada di Teluk Pandan, mulai dari UMKM olahan makanan hingga berbgai kerajinan dipamerkan setiap stan.

Sebelumnya Wakil Bupati Kutai Timur, Dr. H. Kasmidi Bulang ST,MM. didampingi istri, Hj. Tirah Satriani, mengikuti jalan santai dan senam sehat bersama warga Teluk Pandan.

Kasmidi bulang mengapresiasi kepada talenta – talenta muda di seluruh Kecamatan di Kutai Timur khususnya yang ada di Teluk Pandan, yang telah mengadakan Mini Expo bekerjasama Pemerintah Kecamatan untuk membangkitkan semangat Pelaku UMKM.

“dimasa pandemic covid-19 kita mengalami penurunan pendapatan, baik dari sisi home industry dan juga industry skala besar. Alhamdulillah, sekarang kita mulai berbenah pasca covid ini dengan menggelar Mini Expo dengan tujuan meningkatkan pendapatan masyarakat,” ujar Kasmidi

Harapanya dengan hadirnya Mini Expo hari ini mejadikan motivasi kepada pelaku UMKM untuk terus Meningkatkan Kreativitas dalam pemasaran produk mereka. Kemudian bisa diagendakan setiap tahunnya. (RB 01 & 03)

Comment here