BeritaKalimantan TimurKutai TimurPolitik

Golkar Kutim Umumkan Susunan Kepengurusan, Kasmidi ; Terus Kuatkan Solidaritas Dalam Langkah Bersama

Ketua DPD Golkar Kutim Kasmidi Bulang didampingi Sekjen Syaid Anjas dan Ketua Harian Golkar memberikan arahan kepada para anggota DPD dan DPC Golkar Kutim

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – DPD II Partai Golkar Kutai Timur menggelar rapat koordinasi perdana, di Sekretariat Golkar Kutim, Jalan Ilham Maulana, Sangatta Utara, Senin (17/01/2022).

Rapat koordinasi sekaligus silaturahmi Golkar Kutim tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Golkar Kutim Dr H Kasmidi Bulang ST MM, didampingi para petinggi partai berwarna identik kuning tersebut. Kegiatan itu turut dihadiri unsur pimpinan partai, beserta para pengurus lengkap dan fraksi dari anggota legislatif Golkar di DPRD Kutim.

Disampaikan dalam rakor tersebut susunan kepengurusan DPD II Golkar Kutim telah disahkan oleh oleh DPD I Golkar Provinsi Kaltim. Berikut susunan kepengurusan unsur pimpinan DPD II Golkar Kutim:

Rakor DPD Partai Golkar Kutim

Ketua Umum: Dr H Kasmidi Bulang ST MM

Sekjen: Sayid Anjas SE MM

Bendahara: Asti Mazar SE MSi

Ketua Harian: H Rudi Hartono

Ketua Bappilu: Felly Lung SH MAP

Kasmidi Bulang mengimbau, agar para pengurus dan anggota terus menguatkan solidaritas dalam langkah bersama menyongsong agenda-agenda politik yang akan datang. Terlebih dalam menyambut tahun politik yang akan datang, 2024, agar Partai Golkar di Kutim bisa meraih kemenangan yang nyata.

“Dengan adanya SK kepengurusan DPD II Golkar Kutim yang sudah disepakati ini, artinya kita bisa melangkah dengan yakin dalam mengibarkan bendera Golkar di seluruh penjuru Kutai Timur,” ucap Kasmidi.

“Semoga Golkar terus dipercaya masyarakat dan terus memberi kontribusi dalam pembangunan negeri, terkhususnya di Kutai Timur,” lanjut orang nomor dua di Kutim itu. (*)

Comment here