Berita PilihanOlahraga

ASKB Body Contest 2022 Diikuti 80 Binaragawan

WWW.RUMAHKARYABERSAMA.COM , Sangatta – Sebanyak 80 binaragawan mengikuti ASKB Body Contest 2022 yang diselenggarakan di ruang Akasia Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, Sabtu (22/1/2022).

Selain Peserta dari Kutai Timur, ada juga peserta dari Bontang, Samarinda, Balikpapan, Tenggarong, Sangasanga, Bulungan bahkan dari Banjarmasin. Body Contest ini melombakan tiga kelas yaitu Mens Junior Fitness, Mens Body Fitness dan Mens Sport Physique.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Wabup Kasmidi Bulang, selain itu turut hadir Dandim 0909 Sangatta Letkol CZI Heru Aprianto, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, perwakilan Kapolres, perwakilan Kejari, perwakilan PT KPC Felly, Dirut PDAM Suparjan serta undangan lainnya.

Saat membuka ASKB Body Contest 2022 Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyampaikan setelah pandemi, pihaknya akan terus menggiatkan kegiatan olahraga, seperti yang telah dilaksankan beberapa waktu yang lalu seperti sepak bola, bola volly, bulu tangkis dan lainnya.

“Dan hari ini kita melaksanakan Body Contest 2022, insyaallah ini akan menjadi agenda tahunan, bisa secara mandiri atau masuk kalender olahraga yang sudah diagendakan,” ujarnya.

Dirinya berharap nantinya akan muncul atlit-atlit binaragawan Kutim dengan berbagai macam kelas sehingga nantinya bisa memberikan warna tersendiri di Kutim.

“Kita mau Kutim mampu menyumbangkan atlit, baik di event provinsi maupun event yang lebih tinggi lagi,” harap Ardiansyah.(*)

Sumber : Diskominfo Perstik Kutai Timur

Comment here