BeritaKutai TimurPeristiwa

Remaja Berusia 13 Tahun Hilang Tenggelam Saat Berenang Bersama Rekannya di Sungai Masabang

Foto ist (Ilustrasi) 

RUMAHKARYABERSAMA.COM SANGATTA –  Seorang remaja berusia 13 tahun hilang, diduga akibat tenggelam di Sungai Dususn Masabang, RT 04 Desa Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur.

Korban dilaporkan hilang oleh temannya, pada hari Senin (28/12/2021) pukul 17.00 Wita. Saksi (teman korban) mengatakan 8 orang bersama korban berada diponton. Satu kemudian tanpa ada yang menyuruh atau mengajak berawal dari satu rekan loncat ke Sungai Sangatta dengan maksud untuk berenang tidak lama diikuti dengan 7 rekan lainnya termasuk korban.

Jelang dekat jembatan Korban menarik gabus yang digunakan salah satu rekannya dengan maksud meminta pertolongan dan gabus tersebut diberikan kepada korban. Karena gabus tersebut tidak bisa digunakan berdua dan rekannya juga merasa kelelahan.

Setelah mendapatkan gabus korban hanyut kearah muara lalu dikejar ke 3 rekan lainnya, sampai di Ponton 6 diberi lagi tambahan gabus oleh rekannya selanjutnya rekannya menepi karena kelelahan, sedangkan rekan lainnya berusaha mengikuti sampai dengan tikungan atau tanjung dekat turap dengan maksud memberi pertolongan namun korban larut kedalam pusaran air yang sangat kencang .

Hingga berita ini diturunkan petugas gabungan yang terdiri dari BASARNAS, TNI AL, POLISI, Pemadam, PMI, Tagana, LKK, RAPI dan masyarakat masih melakukan pencarian disekitar lokasi. (rb05R)

Comment here