Kecamatan Sangatta Utara Ikut Ambil Bagian Dalam Aksi Bersih Lingkungan Yang Digelar GOW Kutim

IMG 20211217 WA0012
Camat Sangatta Utara Hasdiah memberikan arahan agar pelapak tetap menjaga kebersihan di sekitar Taman bersemi

RUMAHKARYANERSAMA. COM, SANGATTA – Aksi bersih – bersih yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kutim di Taman Bersemi mendapat dukungan dari pemerintah Kecamatan Sangatta Utara, dengan tujuan untuk memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021,

Pemerintah Kecamatan Sangatta Utara bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kutai Timur sebelum melakukan bersih- bersih terlebih dahulu mereka melaksanakan senam sehat bersama. Jum’at(17/12/21)

Camat Sangatta Utara Hasdiah ditemui usai bersih – bersih lingkungan menyampaikan ucapan terimakasih kepada GOW dengan melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Taman Bersemi, kegiatan tersebut menurut dirinya juga bertepatan dengan kegiatan gerakan jumat bersih Kecamatan Sangatta Utara.

IMG 20211217 WA0011

“Alhamdullilah, dengan titik yang sama jadi kita bisa berbagi area yang dibersihkan. Yang di dalam Taman dari GOW, kami yang diluar untuk normalisasi drainase,” jelas Hasdiah.

Hadiah juga mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti kegiatan bersih-bersih tersbut dengan pengurus BUMDES, “karena ini ada yang mengelola jadi kami akan mengkoordinasikan dan mengawasinya. Selain itu tempat ini adalah salah satu ikon Kutim dan juga berada di samping kantor Kecamatan,” Katanya

Adapun Organisasi Wanita yang tergabung di GOW yang terlibat dalam kegiatan tersebut ialah Persit Kodim 0909/KTM, Bhayangkari Polres Kutim, Periska, Kompak, Perwira, Bunda-bunda Kreatif Sangatta Selatan, WKRI, WHDI dan lainnya. Selain anggota GOW turut hadir dari Kecamatan Sangatta Utara, Puskesmas Sangatta Utara, UPT KKP, Bank Sampah Gemilang dan para pelapak STQ. (Rb.07)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *