Berita PilihanKutai Timur

Wakil Ketua I DPRD Asti Mazar : Semoga AJKT Bisa Terus Eksis Mengawal Pemberitaan Untuk Kemajuan Daerah Kutim

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SANGATTA – Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) kembali melakukan agenda silaturahmi. Kali ini rombongan pewarta itu mengunjungi Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur (Kutim) Asti Mazar. Kedatangan para jurnalis AJKT disambut dengan hangat di ruang kerja Asti, di Sekretariat DPRD Kutim, Selasa (31/8/2021) pukul 13.30 Wita.

Asti menuturkan, dirinya mengapresiasi AJKT sebagai organisasi yang mewadahi wartawan lokal di Kutim, selama ini sudah dapat menjalankan tugas dengan baik dan profesional. Bahwa AJKT juga selalu hadir dalam berbagai moment rutin dan penting di parlemen.

“Semoga teman-teman di AJKT bisa terus eksis mengawal pemberitaan untuk kemajuan daerah Kutim. Saya apresiasi AJKT ini,” ucap politisi perempuan Partai Golkar daerah pemilihan Kutim II itu.

Mewakili Ketua Sukriadi, Sekretaris AJKT Raymond Chouda mengatakan, Asti yang juga merupakan salah satu dewan pembina AJKT selama ini telah banyak memberi berbagai arahan dan masukan yang berarti untuk kemajuan organisasi jurnalis daerah ini. Sehingga penting untuk terus merawat silaturahmi tersebut.

“Bahkan, sinergitas kita sebagai jurnalis dengan beliau sebagai narasumber selama ini, memang berlangsung secara profesional dan proporsional. Kami harap beliau dapat terus bekerja dengan sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat, dan semoga selalu diberikan kesehatan,” harap Raymond. (Advetorial / Rb. 07)

Comment here