Berita PilihanKutai Timur

Hason Ali : Pemerintah Harus Bisa Mendorong Pemulihan Daya Beli Masyarakat Yang Pro Rakyat

 

RUMAHKARYANERSAMA. COM, SANGATTA – Pada rapat paripurna Ke 28 masa sidang III tahun 2021, tentang penyampaian pandangan umum Fraksi- Fraksi dalam Dewan mengenai Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2022.

Dalam rapat tersebut, Hason Ali dari Fraksi Partai Demokrat mewakili fraksinya menyampaikan pandangan tentang penyusunan APBD TA 2022 yang digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Kutim, Kawasan Pemerintahan Bukit Pelangi. Pada Rabu (18/08/2021)

Hason Ali mengingatkan agar dalam penyusunan APBD Tahun 2022 harus lebih fokus terhadap kegiatan yang berorientasi produktif, dan memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, pelayanan publik dan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Kami Fraksi Partai Demokrat berharap agar dalam APBD TA 2022 diarahkan pada program recovery pasca pandemi Covid-19 yang diprediksi menurun karena telah di mitigasi dengan baik pada tahun-tahun sebelumnya, maka pada Tahun 2022 pemerintah dapat menjalankan program untuk mendorong pemulihan daya beli masyarakat dengan program yang pro rakyat seperti program padat karya, ekonomi kerakyatan dan lain sebagainya,” imbuhnya, ( Advetorial / Rb. 05R)

Comment here