BeritaKalimantan TimurKutai TimurScienceSosial

Kapolres Welly Djatmoko Beri Penghargaan Kepada 20 Personel Polres Kutim Atas Apresiasi Prestasi 

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA -Bertempat dihalaman Mako Polres Kutai Timur, dilaksanakan Upacara pemberian Penghargaan kepada personel Polres Kutim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko.SH., SIK., M.Si selaku Inspektur Upacara dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan. Senin.( 10/05/21 ).

Sebanyak 20 Personil Anggota Polres Kutai Timur menerima penghargaan sesuai dengan Keputusan. Kapolres Kutim Nomor: Kep/14/V/Kep/2021. tentang, Apresiasi Prestasi dan Inovasi diantaranya dalam pembuatan aplikasi “elektronik tanggap mandiri” Polres Kutim, Kinerja dalam membina kampung tangguh, Pengungkapan Kasus Narkoba oleh Polsek Sangatta, Kinerja melalui kegiatan intelijen sehingga Pilkada tahun 2020 berlangsung dengan aman, Kinerja dalam pengelolaan gudang senjata dan amunisi sesuai dengan SOP, Pengungkapan kasus TP. Narkoba oleh Polsek Ma. Ancalong, dan Kinerja terkait pelayanan masyarakat Sat Lantas Polres Kutim.

 

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko.SH., SIK., M.Si, menerangkan saat memimpin Upacara pemberian penghargaan tingkat Polres Kutim. dengan mempertimbangkan prinsip legalitas, objektivitas, keterbukaan, keteladanan dan profesionalitas sebagai bentuk pengakuan Polri atas jasa dan prestasi dalam menjalankan tugas serta mengembangkan organisasi Polri.

Kapolres Kutim juga mengatakan “pemberian penghargaan ini merupakan bentuk motivasi bagi upaya meningkatkan kualitas kinerja personil Polres Kutim, juga untuk meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas kepada kesatuan ini. Selamat dan sukses atas prestasi yang telah dilakukan dalam bertugas. Dengan diberikannya penghargaan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi anggota untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Kapolres Kutim.

 

Lebih lanjut Welly sapaan akrab Kapolres Kutim, Penghargaan ini memang tidak sebanding dengan kerja keras para personil dalam melakukan ungkap kasus. Namun pemberian penghargaan ini adalah bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan. “Jangan dilihat dari apa yang diberikan, tapi apa yang telah kita lakukan dan perbuat untuk kesatuan ini”. tutup Kapolres Kutim.(Rb.01)

Comment here