Berita PilihanKutai Timur

Karyawan Gudang Kerupuk Bunuh Diri di Kamar Mess

RUMAHKARYABERSAM. COM, SANGATTA – Jajaran Polres Kutai Timur kembali menerima pengaduan masayarakat terkait dengan seorang laki – laki melakukan bunuh diri tepatnya di Gudang Kerupuk Gang Ancol RT 24 RW 02 Kel. Singa Geweh Kec. Sangatta Selatan Kab. Kutim. Kejadian diperkirakan terjadi pada pukul 10.00 wita, Jum’at (5/3/21)

Diketahui indentitas korban bunuh diri tersebut berinisial DH dengan usianya 27 tahun yang merupakan karyawan digudang kerupuk milik saudara Waringan Haritohang

Dari keterangan saksi Marwati yang merupakan rekan korban mengungkapkan, “sekitar jam 07.00 Wita korban sempat sarapan di mes gudang kerupuk, kemudian setelah sarapan semua karyawan mulai bekerja di gudang melaksanakan pekerjaan masing-masing, sekitar Jam 09.00 wita minyak goreng orderan dari Samarinda Datang dan di turunkan oleh korban. Tak lama berselang kemudian sekitar Jam 10.00 wita saya memanggil korban karena minyak goreng sudah panas, karena korban bekerja pada bagian open atau bagian mengeringkan kerupuk, namun setelah beberapa kali dipanggil, korban tidak ada jawaban akhirnya saya mengecek ke kamarnya dan pintu kamarnya tidak terkunci, namun susah untuk dibuka, dan setelah dilihat diatas pintu terdapat tali rapia warna merah, kemudian saya memanggil teman yang lain Juli, dan setelah dicek ternyata korban sudah dalam keadaan gantung diri di belakang pintu” Katanya

Dan rekan kerja korban yang lain Juli memutus tali yang digunakan untuk gantung diri dengan maksud untuk menolong korban, namun korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia.

Sebelumnya juga korban sudah lama bekerja dengan Maringan dari tahun 2006, namun sempat pulang kampung, kemudian ikut kembali bekerja pada Januari 2021. korban datang dan meminta untuk kembali bekerja di gudang kerupuk milik Maringan.

Dan selanjutnya pihak Kepolisian Resort Kutai Timur melakukan olah TKP dan korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan Visum. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab bunuh diri DH, dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan (Rb.01)

Comment here