BeritaBerita PilihanKalimantan TimurKesehatanKutai Timur

Covid 19 Meningkat, Anggota DPRD Kutim Hj. Fitriani Meminta Untuk Taat 3M 

Hj. Fitriani Anggota DPRD Fraksi PPP

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Rabu (10/3/21). Peningkatan kasus covid 19 belum menampakkan akan mengalami penurunan, berbagai upaya sudah dilakukan untuk mengurangi penyebaran dan penularan virus covid 19.

Terkait dengan hal tersebut anggota legislatif Kab. Kutai Timur Hj. Fitriani sangat prihatin dengan terus meningkatnya jumlah yang terkonfirmasi positif covid 19 dan meminta untuk taat dengan 3M.

“Agak sedikit miris ya dengan melihat kondisi saat sekarang dan kita harus taat dengan 3 M, meskipun kita banyak beraktifitas jangan diabaikan dan sering – sering mencuci tangan, memakai masaker dan menjaga jarak. ” Kata Fitriani

Data perkembangan covid 19

Melalui pantauan situs corona.kutaitimurkab.go.id. ada sebanyak 20 kasus yang terkomfirmasi positif, akan tetapi juga ada 88 yang sudah dinyatakan sembuh dari covid 19.

Fitriani juga menambahkan “bahwa pak Bupati sudah menghimabu agar OPD hanya mengirimkan satu orang perwakilannya saat pelaksanaan Musrenbang Kecamatan agar bisa menekan penyebaran covid 19” Tambahnya (Advetorial/Rb.07)

Comment here