BeritaKalimantan TimurKutai TimurNasionalPeristiwaSosial

Kepedulian Akan Korban Bencana, Kasmidi Ikut Berdonasi di Posko KBBKT Kutai Timur Untuk Korban Banjir Kal – Sel

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA – Usai melakukan peletakan batu pertama tempat pengolahan sampah terpadu di pasar induk sangatta, Plt Bupati Dr. H. Kasmiadi Bulang, ST. MM menyempatkan diri singgah di posko KBBKT kutim yang tepat berada didepan Pasar induk jalan Ilham Maulana untuk memberikan suport kepada relawan KBBKT yang mengumpulkan donasi bantuan korban banjir di Kalimantan Selatan.

Dengan ikut peduli bagi korban bencana banjir Kal – Sel Kasmidi Bulang secara pribadi ikut berdonasi di Posko KBBKT melalui tim suksenya H. Rudy Hartono, Wahyu, firman, Roby, dan Miswan. Bantuan langsung diserahkan ke Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Kutai Timur (KBBKT) yang sering disapa H. Ijing atau H. Sahlianoor. Jum’at 22/01/21

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 15.000.000 tersebut diterima langsung oleh H. Sahlianoor, dan rencana seluruh bantuan yang masuk di KBBKT akan segera disalurkan agar bisa meringankan beban para korban bencana banjir maupun yang terkena dampak.

“Kemaren usai peletakan batu pertama dipasar, saya singgah di posko KBBKT untuk memberi support kepada teman – teman yang peduli bencana, dan tadi saya minta kepada pak H. Rudy Hartono dan kawan – kawan untuk mewakili saya memberikan bantuan ini kepada H. Ijing, karena saya masih ada sedikit pekerjaan yang harus diselesaikan. Saya berharap dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita disana, khususnya Kal – sel yang menjadi korban bencana, mari kita Do’akan saudara – saudara kita, semoga yang tertimpa bencana alam bisa tetap sabar menghadapi cobaan dan bisa bangkit kembali” Kata Kasmidi Bulang (Rb.01 Rb 07)

Comment here