Kapolres Kutim Sambang Politik ke Pasangan Ardiansyah Sulaiman – Kasmidi Bulang

472A7662 5C8B 4DE8 BB0D 376566DDF1F3

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, nomor urut 3, Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si dan Dr H Kasmidi Bulang ST MM menerima kunjungan Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmiko SH SIK M Si bersama Kabag Operasional Kompol Aris Cai Dwi Susanto SIK MIK dan Kasat Intelkam AKP Mochamad Rezsa Adiatulloh SH SIK MH.

47EB1428 14D4 451A 814F 5286B91071D0Kunjungan dalam rangka sambang politik dilakukan di kediaman pribadi Kasmidi Bulang yang juga Plt Bupati Kutai Timur, di Km 1,5 Jalan Poros Sangatta Bontang, Kecamatan Sangatta Selatan, Senin (2/11/2020).

Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Kapolres Kutim mengimbau untuk tetap menaati protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19, selama menjalani tahapan Pilkada Kutim. Tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan membatasi jumlah massa dalam kampanye tatap muka sesuai aturan yang berlaku, yakni maksimal 50 orang.

“Kami menyampaikan agar kiranya saat kampanye, paslon juga menyampaikan ke masyarakat untuk selalu bersama-sama mencegah covid 19 di Kutai Timur. Mengingat angka penderita covid 19 di Kutim terus bertambah secara signifikan. Bahkan Kutim sudah menduduki peringkat kelima se Kalimantan Timur, sebagai daerah dengan angka covid 19 tertinggi,” kata Kapolres Kutim.

Selain mengajak pasangan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang untuk menyukseskan Pilkada Kutim tahun 2020 dengan aman dan sejuk.

Pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang mengatakan kunjungan Kapolres dan jajarannya untuk bertemu adalah langkah yang tepat. Apalagi jelang Pilkada Kutim dan suasana pandemic covid 19 yang masih terus berlangsung di Kutim. Perlu koordinasi dan tukar pikiran untuk bersama-sama menekan angka pertambahan pasien covid 19 di Kutim.

“Sangat baik, saling tukar pikiran tentang keamanan dan kelancaran Pilkada, terutama di masa kampanye seperti saat ini. Serta keikutsertaan paslon dalam pencegahan penyebaran virus corona di Kutai Timur. Kami, menyambut baik kehadiran jajaran kepolisian. Apalagi Kapolresnya juga baru. Sekaligus mengenal lebih dekat,” kata Ardiansyah Sulaiman.(rb01/03/04/10)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *