ASKB Akan Melanjutkan Enclave Di Tahun Pertama Menjabat

C48EABE0 97CA 4C64 8E89 28773A7C2C1B

RUMAHKARYABERSAMA.COM, TELUK PANDAN – Terus bergerak, menyapa seluruh masyarakat secara santun dan penuh keramahan adalah gaya khas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur nomor urut 3, Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si dan Dr H Kasmidi Bulang ST MM.

A95C9C18 4C99 4B18 ACF2 BB5D5C8D478FTersisa 28 hari lagi masa pencoblosan, ASKB terus bergerak serta mensosialisasikan program – program Menata Kembali Kutai Timur Untuk Semua, dan hari ini H.Kasmidi Bulang ST MM beserta tim kembali menyapa warga desa kandolo Kecamatan Teluk Pandan.Rabu (11/11/20).

H.Nasir salah satu tokoh Desa Kandolo mengatakan ” kurang lebih 20 tahun hidup di Teluk Pandan baru kali ini saya mengikuti terjun langsung mengikuti paslon, karna menurut saya pak Ardiansyah Sulaiaman dan pak Kasmidi Bulang lah yang pantas memimpin Kabupaten Kutai Timur. dan saya berharap kepada warga Kandolo bisa memenangkan paslon nomor urut 3 pada tanggal 9 Desember” bebernya

Pada kesempatan itu juga Kasmidi menyampaikan “saya ucapkan terima kasih atas dukungan warga Desa Kandolo kepada saya bersama pak Ardiansyah Sulaiman. Kita tidak perlu banyak berjanji, apa yang sudah berjalan kita tingkatkan lagi serta apa yang belum tercapai nantinya kita akan lanjutkan kembali pembangunan – pembangunan itu” ungkap Kasmidi

Lebih lanjut Kasmidi juga mengatakan ” Insya Allah saya bersama bapak Ardianyah akan terus memperjuangkan Enclave yang sudah dirintis pak Ardiansyah. Dan jika kami kembali diamanahkan memimpin Kabupaten Kutai Timur ini, di tahun pertama kami akan memperjuangkan masalah Enclave, serta kita akan membangun desa kandolo ini yang lebih lagi nantinya dan kepada bapak-bapak dan ibu- ibu sekalian saya mohon dukungannya serta memenangkan kami berdua, jangan lupa mencoblos no urut 3 di tanggal 9 Desember ” kata Kasmidi.(Advetorial 01,02,03,09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *