BeritaKalimantan TimurKutai TimurPolitik

Alfian Aswad Ajak Warga Susuk Luar ke TPS dan Coblos ASKB nomor 3

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANDARAN – Masih dalam rangkaian kampanye tatap muka atau silahturahmi Dr H Kasmidi Bulang ST MM, dan tim pemenangan ASKB, Alpian Aswad selaku ketua tim pemenangan ASKB kabupaten dan sekaligus sabagai ketua partai Domokrat dan bapak Apansyah selaku anggota DPRD Kutai Timur dari partipartai  berkarya, serta anggota DPRD Kutai Timur Agusriansyah dari partai PKS, ikut dalam kampanye Paslon dari nomor urut 3, Sabtu (28/11/2020).

Edi selaku tuan rumah serta mewakili tokoh warga Desa Susuk Luar. Karena kebanyakan warga susuk Luar ini adalah karyawan, ia berharap nantinya di tanggal 9 Desember Mereka bisa diijinkan untuk memilih serta bisa memberikan hak suaranya. Dikarenakan mereka adalah pendukung ASKB.

“Pada intinya kami pejuang ASKB los ora rewel siap memenangkan pasangan bapak Ardiansyah Sulaiman dan bapak Kasmidi Bulang,” kata Edi.

Alpian Aswad selaku Ketua Tim pemenangan ASKB Kabupaten, dan selaku Ketua Partai Demokrat Kutim. didepan warga Susuk Luar mengajak warga untuk bisa datang ke TPS serta mencoblos nomor 3, dan memenangkan ASKB.

Irwan Fecho yang juga ikut berpartisipasi dalam kampanye mengatakan ada salam dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hari Murti Yudhoyono.

Karena AHY mendukung penuh untuk kemenangan pasangan ASKB. Membangun pemerintahan bukan seperti membangun kerajaan, karena pemerintahan itu harus bersinergir dan harmonis.

“Saya kemarin bersama Kasmidi Bulang bisa mendapatkan SK hibah dari pusat untuk pembangunan pelabuhan, itulah maknanya bersenergiritas serta harmonisasi dalam pemerintahan. Insya Allah apabila ASKB terpilih nantinya agar membuatkan surat permohonan pada Kementerian PUPR, agar bisa menggunakan anggaran dari pusat agar bisa membangun infrastruktur jalan yang lebih cepat. Nantinya di kepemimpinan ASKB, tidak lagi menggunakan anggaran APBD untuk membangun infrastruktur jalan,” kata Irwan Fecho.

“Saya tegaskan pada hari ini, apabila nantinya ada program-program dari pusat sudah ada yang ngurus. Karena sudah ada perwakilan kita di DPR RI yaitu bapak Irwan,” timpal Kasmidi.

Kasmidi mengatakan pihaknya segera bersurat ke pemerintah pusat agar program-program dari pusat bisa dikucurkan ke Kabupaten Kutai Timur.

“Itu salah satu langkah percepatan pembangunan, apabila ASKB diamanahkan kembali memimpin kabupaten ini. Saya pastikan ASKB hadir disini hari ini untuk melanjutkan program – program yang sudah ada.nantinya pemerintah ASKB akan gass poll untuk pembangunan di Kabupaten Kutai Timur,” ujar Kasmidi.(rb 01/02/03)

Comment here