BeritaKalimantan TimurKutai TimurPolitik

Kolaborasi ASKB dan Irwan akan Akhiri Penderitaan Warga Desa Perupuk

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANDARAN – DR.H.Kasmidi Bulang ST MM, beserta rombongan tim pemenangan ASKB. Alpian Aswad anggota DPRD Kutai Timur yang juga Ketua DPC Partai Demokrat, Agusriansyah anggota DPRD Kutai Timur dari Partai PKS, Irwan Fecho anggota DPR RI dari Partai Demokrat, dan dari Partai Beringin Karya Apansyah DPRD Kutai Timur serta Yulianus anggota DPRD Kutai Timur dari partai Demokrat menggelar kampanye tatap muka/silahturahmi bersama warga Desa Prupuk, Kecamatan Sandaran.Sabtu (28/11/2020).

Darwis selaku tuan rumah sekaligus sebagai tokoh di desa Prupuk mengaku sangat bangga bahwa Kampanye ASKB kali ini, di desa Prupuk. “Paket komplit, mendatangi desa kami ini. Sebagai bentuk keseriusan dari ASKB akan membangun serta menata desa kami,” ujarnya. 

Darwis juga mengatakan kedatangan tim paslon nomor urut 3, beserta tim seperti mendapatkan rezeki. Didatangi langsung oleh Kasmidi Bulang serta Irwan dari anggota DPR RI. “Kami siap memenangkan ASKB nantinya ditanggal 9 Desember di Desa Prupuk ini,” kata Darwis.

Irwan Fecho, mengatakan mengapa harus memilih ASKB? dikarenakan hanya di ASKB yang ada anggota DPR RI dan di ASKB mempunyai sosok pemimpin yang berpengalaman.

Nanti, lanjut Irwan, apabila ASKB memimpin kabupaten ini ia dan ASKB akan memperbaiki jalan yang ada di Desa Prupuk dan tidak perlu lagi membangun jalan di desa Prupuk ini mamakai dana APBD. “Nanti saya gunakan anggaran dari pusat. Saya akan mengakhiri penderitaan masyarakat di Desa Prupuk ini. saya yang akan terdepan yang akan kawal pembangunan di desa Prupuk ini,” kata Irwan.

Dr.H.Kasmidi Bulang, mengatakan hari ini adalah, hari yang sangat spesial dan surprise buat ASKB dikarenakan, di Desa Prupuk, semua anggota DPRD serta hadirnya DPR RI, hadir.

“ASKB boleh sedikit anggota dewannya tetapi di ASKB mempunyai anggota DPR RI, yang sudah banyak buktinya bahwa anggota DPR RI ini mambangun Kutai Timur ini yaitu adalah bapak Irwan Fecho,” kata Kasmidi.

Berkolaborasi dengan Irwan yang duduk di DPR RI, kata Kasmidi akan melanjutkan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat. “Alhamdulilah saat ini kami sedang menyiapkan program – program untuk para pekerja. dan insya Allah apabila ASKB memimpin kembali kabupaten ini kami akan menyiapkan 50 ribu pekerja nantinya,” ujar Kasmidi.

Alhamdulillah ketika diamanahkan untuk menjadi Plt Bupati sudah ada beberapa hal yang dilakukan melalui penataan kabupaten ini. “Insya Allah kedepannya akan ada perusahaan – perusahan besar yang beroprasi di Kutai Timur, dan itu sangat memerlukan karyawan yang sangat banyak. Ketika rapat bersama pemilik perusahaan dan kementerian di Jakarta bersama Gubernur Kaltim pak Isran Noor, saya meminta 80% itu wajib tenaga kerja lokal, dan ini merupakan salah satu program unggulan ASKB nomor 3 dengan mengadakan lapangan pekerjaan” itu kenapa kita harus memilih ASKB,” ujar Kasmidi.(RB01/02/03)

Comment here