Berita PilihanKutai Timur

Irwan Fecho : Jangan Coba-coba Pilih Pemimpin yang Belum Ada Pengalaman

RUMAHKARYABERSAMA.COM, KALIORANG – Dari Desa Selangkau, pasangan nomort urut 3, Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si dan H Kasmidi Bulang ST MM bergerak menuju Pantai Marang, Desa Kaliorang, juga di Kecamatan Kaliorang, Selasa (20/10/2020).

Di tengah masyarakat Desa Kaliorang, pasangan dengan tagline Menata Kembali untuk Semua ini juga didampingi Ketua Tim Pemenangan, Alfian Aswad, yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Kutai Timur dan anggota DPRD Kutim, Agusriansyah Ridwan, anggota DPRD Kutim dari Partai PKS, dan Apansyah anggota DPRD Kutim dari Partai Bekarya. Tak ketinggalan, politikus nasional yang selalu mendampingi ASKB dalam bersosialisasi di masyarakat, anggota DPR RI Irwan Fecho.

Pada masyarakat, Alfian Aswad mengatakan bila ASKB (Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang) mendapat amanah masyarakat menjadi pemimpin, Kecamatan Kaliorang, khususnya warga Desa Kaliorang tidak akan dibiarkan menjadi penonton saja. “Insya Allah, pembangunan desa akan lebih baik lagi ke depan. Apalagi, selain KEK Maloy, akan ada beberapa proyek prestisius di antara Kecamatan Bengalon dan Kaliorang. Pak Kasmidi Bulang sudah meminta komitmen investor untuk menyerap tenaga kerja lokal sebanyak-banyaknya,” kata Alfian, yang langsung disambut tepuk tangan warga.

Tak hanya Alfian, politisi nasional asal Kecamatan Sangkulirang, Irwan Fecho pun meminta hal yang sama pada masyarakat Desa Kaliorang. Yakni, memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 3, Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang pada Pilkada Kutai Timur 9 Desember mendatang.

“Jangan coba-coba memilih pemimpin yang belum ada pengalamannya. Karena Kabupaten Kutai Timur ini harus dipimpin oleh orang – orang yang sudah berpengalaman. Pilihlah pemimpin yang sudah banyak pengalaman di legislatif dan eksekutif beberapa periode. Saya sebagai putra daerah dan sebagai anggota DPR RI 1000% , mendukung pasangan Bapak Ardiansyah Sulaiman dan Bapak Kasmidi Bulang,” kata Irwan disambut pekik suara masyarakat, menang !! menang !! menang !!.

Semangat pun semakin membara, ketika calon Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang berdiri di hadapan warga. Ia mengungkapkan komitmennya bersama Ardiansyah Sulaiman, bila mendapat amanah memimpin Kutai Timur, pasti lebih paham apa yang harus dilakukan. Dengan tagline menata kembali Kutai Timur untuk semua, kami tidak akan mengubah yang sudah baik. Tapi melanjutkan apa yang sudah baik, menata yang belum baik agar lebih baik lagi.

“Kami berdua, sudah ada pengalaman di legislatif maupun eksekutif. Sebelum ini, Pak Ardiansyah Sulaiman adalah Bupati Kutai Timur, bahkan sempat menjadi Wakil Bupati dan beberapa periode di DPRD Kutai Timur. Saya, pun begitu. Setelah beberapa periode duduk di legislatif, kemarin menjabat sebagai Wakil Bupati dan sekarang Pelaksana Tugas Bupati Kutim. Insya Allah, apabila kami dipercaya dan diberikan amanah memimpin Kabupaten Kutai Timur, pembangunan akan semakin merata di 18 kecamatan se Kutai Timur. Apalagi kami didukung oleh Dinda Irwan Fecho yang duduk di DPR RI dan jerih payahnya menggelontorkan bantuan dari pemerintah pusat sudah dirasakan sebagian masyarakat Kutim. Permasalahan pembangunan yang ada, dipastikan terselesaikan dengan kolaborasi pemerintah pusat dan daerah,” ujar Kasmidi Bulang.(rb01/02/03)

Comment here