Agusriansyah Targetkan 98 Persen Warga Desa Selangkau Pilih ASKB

BE2D71A9 23FB 40A9 BCD1 831CB819B007

RUMAHKARYABERSAMA.COM, KALIORANG – Sudah hampir satu bulan, pasangan calon nomor urut 3, Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si dan H Kasmidi Bulang ST MM berkeliling di 18 kecamatan se Kutai Timur. Kehadiran mereka pun dieluk-elukkan masyarakat setempat. Mulai di ibukota kecamatan, kecamatan kawasan pesisir, hingga di pedalaman.

D56C6CB0 62BE 49AF B605 1B9693060F76Hari ini, Selasa (20/10/2020), keduanya mendapat kesempatan bercengkrama dengan masyarakat Kecamatan Kaliorang. Khususnya Desa Selangkau. Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang atau disingkat ASKB, didampingi Ketua Partai Demokrat Kutai Timur yang juga anggota DPRD Kutim, sekaligus Ketua Pemenangan ASKB, Alfian Aswad, anggota DPRD Kutim dari Partai PKS, Agusriansyah Ridwan, serta Apansyah dari Partai Bekarya atau Beringin Karya.

Dalam kesempatan itu, Alfian Aswad mengingatkan pada warga para pendukung ASSA, untuk mendukung paslon nomor 3, yakni Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang. “Para pendukung ASSA, saya minta sekarang dukung ASKB. Warga Desa Selangkau, harus menangkan ASKB untuk menata kembali Kutai Timur. Keduanya merupakan tokoh yang sudah matang dan berpengalaman dalam memimpin Kutai Timur,” ujar Alfian.

Senada, Agusriansyah Ridwan juga meminta warga setempat mendukung dan merealisasikan apa yang diminta Alfian Aswad. “Mari kita bersatu. Warga yang kemarin mendukung Bapak Alfian Aswad, mendukung saya dan mendukung Irwan Fecho, kita bersatu untuk kemenangan ASKB. Pasangan Nomor urut 3. Kita menangkan ASKB dengan target 98 persen warga di Desa Selangkau ini,” kata Agus.

Di hadapan warga Desa Selangkau juga, Kasmidi Bulang membantah isu-isu negatif yang berkembang di masyarakat. Bila ASKB memimpin, akan ada pemangkasan insentif pegawai, langsung disangkal dan dinyatakan tidak benar.

“Insentif pegawai itu saya yang memperjuangkan. Contohnya waktu saya diberi amanah sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kutai Timur, saya perjuangkan nasib para pegawai dan TK2D, sekarang tidak ada lagi yang namanya gaji, Insentif para pegawai dan gaji TK2D, terlambat. Semua tepat waktu di tanggal 1 setiap bulannya. Jadi saya tegaskan jangan mudah terpengaruh dengan isu- isu yang ada. Sekali lagi saya tegaskan bahwa insentif itu saya yang perjuangankan,” kata Kasmidi.

Apabila ASKB diberi amanah Kembali, Kasmidi mengatakan, dirinya bersama calon Bupati Ardiansyah Sulaiman akan membangun Kabupaten Kutai Timur ini lebih dahsyat lagi.(rb.01.02.03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *