Berita PilihanKutai Timur

Rampungkan Psikotest, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang Siap Lanjut ke Tahap Berikutnya

RUMAHKARYABERSAMA.CO, SANGATTA -Harapan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si dan H Kasmidi Bulang ST MM dalam menjalankan rangkaian tes kesehatan terkabulkan. Sejak kemarin, dalam tes kesehatan di RSUD Kudungga Sangatta hingga hari ini, psikotest di gedung Diklat Kantor BKPP Kutai Timur, berjalan lancar.

Pasangan yang hadir menggunakan pakaian kemeja putih bertuliskan ASKB, terlihat sangat cepat dalam menyelesaikan soal-soal yang diberikan KPU Kutai Timur. “Alhamdulillah, sesuai harapan, semua berjalan lancar. Tidak ada kendala apapun. Doakan hasilnya juga bagus dan kami bisa melangkah ke tahapan berikutnya,” ujar Ardiansyah Sulaiman.

Senada, Kasmidi Bulang juga mengungkapkan dirinya dapat menyelesaikan semua soal yang diberikan oleh tim penguji. “Pastinya, kami siap melangkah ke tahapan berikutnya. Siap menuju Pilkada Kutim 9 Desember 2020 mendatang,” ujarnya.

Seperti pelaksanaan tes kesehatan kemarin, keduanya pun didampingi tim pemenangan dalam mengikut psikotest. Tak ketinggalan tim dari KPU Kutim dan Bawaslu Kutim ikut mendampingi pelaksanaan psikotest hingga selesai.(advertorial/rb04)

Comment here