BeritaBerita PilihanKesehatanKutai Timur

Lagi, Tim Gugus Tugas Covid 19 Terima Bantuan APD

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Kutai Timur, Selasa (2/6/2020), kembali menerima bantuan APD untuk para tenaga medis. Bantuan yang diperoleh dari PT Pama Persada, diterima langsung oleh Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT yang juga Ketua Gugus Tugas didampingi Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM serta Wakil Ketua DPRD Arfan SE M Si dan Sekretaris Daerah Drs H Irawansyah M Si di kantor Diskominfo Perstik Kutai Timur.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada PT PAMA yang kesekiankalinya memberikan bantuan untuk tenaga medis kita. Mudah – mudahan apa yang diberikan ini lebih memproteksi para tenaga kesehatan kita dalam bertugas. Kalau dulu APD sangat susah didapatkan, sekarang dengan adanya bantuan ini sangat mudah untuk didapatkan,” ungkap Ismunandar.

Dalam laporannya kepada Pemerintah Daerah Danang Prakoso selaku manager PT Pama Persada site KPC menyampaikan ada 65 unit 35 unit asmat, 16 Box masker medis, 17 box sarung tangan medis, 20 unit penutup wajah, 20 pasang sepatu boot dan 276 unit masker kain dua lapis.

“PT Pama juga memberikan bantuan pada satgas Covid 19 Kecamatan Teluk Pandan, Sangatta Utara dan Bengalon berupa APD,” ungkap Danang.

Sebelumnya, lanjut Danang, PT PAMA juga menyalurkan 2.000 paket sembako yang tersebar pada ring satu mereka. Di antaranya Kecamatan Teluk Pandan, Sangatta Utara dan Bengalon. “Bantuan ini diharapkan bisa disalurkan ke seluruh puskesmas, khususnya untuk tenaga medis yang menangani covid 19 ini ” katanya.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*7)

Comment here