Berita PilihanKutai Timur

Warga Sandaran Ditemukan Membiru di Kamarnya

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Geger warga di sekitar Gang 11 RT 41 Jalan Margo Santoso Desa Sangatta Utara, Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 17.00 tadi sore. Mereka menemukan Masdar (37), warga asal Tanjung Mangkalihat, Kecamatan Sandaran dalam kondisi meninggal dunia di kamar kosnya di rumah barakan Gang 11 tersebut.

Warga berusia 37 tahun yang tinggal sendiri di dalam kos tersebut ditemukan temannya sudah dalam kondisi kaku dan membiru. “Sekitar pukul 16.00 sore, temannya yang bernama Syahrin, menelepon korban. Tapi nggak diangkat. Syahrin menelepon atas permintaan istri almarhum. Karena nggak diangkat, ia pun pergi ke kos an korban,” ungkap Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo melalui Kapolsek Sangatta AKP Slamet Riyadi.

Sampai di kos an almarhum, Syahrin tidak mendapat respon dari almarhum. Berulang kali pintu diketuk, tapi tidak juga dibuka. Hingga akhirnya ia mendatangi Dwi si pemilik kos untuk meminjam kunci cadangan kamar almarhum. Namun tidak ada juga. “Keduanya pun sepakat mendobrak pintu kamar almarhum, karena setelah mengintip melihat tubuh almarhum tergeletak di lantai. Benar saja, almarhum tergeletak di lantai dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Slamet.

Informasi yang diterima dari keluarga, kata Slamet, almarhum memang menderita sakit. Diduga ia meninggal akibat sakitnya.(rb04)

Comment here