Berita PilihanKutai Timur

Turun ke Jalan, Asti Berbagi Takjil dan Masker pada Pengendara

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Terjun langsung dan berada dekat dengan masyarakat kembali dilakukan jajaran Partai Golkar Kutai Timur. Tapi kali ini, oleh para Srikandi-nya. Mereka turun langsung ke kawasan Simpang Pendidikan, Minggu (10/5/2020), untuk berbagi dengan masyarakat.

Mengambil momen Ramadhan yang tengah dilanda wabah Covid 19, mereka berbagi sekitar 500 takjil, serta 1.000 masker pada para pengguna jalan. Satu pengendara mendapat satu kotak takjil dan satu lembar masker. Bila berboncengan mendapat dua masker.

Gerakan ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah dalam melawan Covid 19 ini, juga diikuti Wakil Ketua DPRD Kutim, Asti Mazar. “Kita ingin, semua masyarakat yang berada di luar rumah menggunakan masker. Tadi kami masih melihat banyak warga berkendara yang tidak memakai masker. Ada pula yang membawa anak, orang tuanya bermasker, anaknya tidak. Padahal untuk perlindungan, harus semua menggunakan masker,” ungkap Asti.

Selain itu, berbagi takjil di kala Ramadhan sudah menjadi rutinitas Srikandi Partai Golkar Kutai Timur. Hanya saja, saat ini dibarengi dengan berbagi masker juga, karena dalam kondisi melawan wabah corona. “Kami berharap, Golkar terus ada di tengah-tengah masyarakat dan apa yang kami lakukan disambut baik masyarakat Kutim,” kata Asti.

Di tempat yang sama, Ketua KPPG selaku pemimpin gerakan berbagi takjil dan masker ini, Artati Andi Nonci mengatakan program Srikandi Golkar Berbagi tidak hanya berhenti sampai di sini. Tapi juga akan merambah ke kecamatan lain. “Selanjutnya, kami akan ke Kecamatan Sangatta Selatan dan Kecamatan Bengalon,” ujarnya.(advertorial/*4)

Comment here