Berita PilihanKutai Timur

Prayunita Rogoh Kocek Pribadi Bantu Masyarakat Dapil Kutim III

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) Prayunita Utami mengeluarkan biaya pribadi untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19.

Legislator Partai Nasdem ini membagi-bagikan sembako pada sejumlah kepala keluarga (KK) yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) Kutim III, diantaranya Desa Marah Haloq, Kecamatan Telen, Kutim. Selain paket sembako, wakil rakyat berparas cantik dan energik ini juga membagikan sejumlah alat pelindung diri (APD). Supaya masyarakat di pelosok Kutim bisa segera terbantu.

“Ini juga untuk membantu pemerintah kita dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid-19 di Kutim. Tapi ini saya sampaikan ke masyarakat di Desa Marah Haloq, karena di sana adalah salah satu wilayah dapil (daerah pemilihan) saya,” ungkapnya.

Dia berharap, bantuan sembako tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya oleh warga. Supaya warga di Kecamatan Telen tersebut juga bisa mendukung instruksi pemerintah untuk tetap diam di rumah saja supaya wabah covid-19 tidak meluas di Indonesia.

“Sebagaimana yang diharapkan Presiden RI Joko Widodo, agar masyarakat tetap berada di rumah saja. Tidak usah keluar rumah. Makanya saya bantu sebisanya dengan sembako ini supaya mereka yang berdiam diri di dalam rumah bisa tetap terbantu untuk melanjutkan hidup,” ungkap anggota DPRD Kutim termuda itu.(advertorial/*4)

Comment here