Berita PilihanKutai Timur

Ikuti Jejak Sang Ayah, Faizal Ingin Berperan Bangun Kutai Timur

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Faizal Rachman adalah putra almarhum H Suardi, anggota DPRD Kutai Timur, yang sempat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kutim periode 2009-2014. Namun karena sakit dan akhirnya meninggal pada 2012, H Suardi belum sempat menyelesaikan masa tugasnya di DPRD Kutim.

Kini, Faizal, mengikuti jejak sang ayah demi sebuah misi. Untuk berperan dalam membangun daerahnya dan menyejahterakan masyarakat Kutim. Melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Faizal akhirnya duduk di parlemen Kutim, untuk periode 2019-2024. Sejak itu pun, ia sudah berkomitmen untuk mengalokasikan 50 persen pendapatannya sebagai anggota DPRD Kutim, untuk masyarakat.

“Saya sumbangkan 50 persen gaji saya untuk program sembako murah, ini sudah berjalan sejak pertama kali menerima gaji sebagai anggota DPRD. Insya Allah akan terus berjalan, mohon doanya saja,” ujar

Semasa kampanye lalu, ia menjalankan visi misi dan program sembako murah. Progam ini akan tetap dipegang dan dilaksanakan dengan sepenuh hati sebagai legislator PDI P, Daerah Pemilihan (Dapil) Kutim IV.

Selain itu, terdapat program lainnya seperti rumah sehat, rumah aspirasi dan rumah hukum. “Intinya kita ingin memberikan yang terbaik dan menjalankan amanah yang telah dipercayakan masyarakat,” ungkapnya.(advertorial/*4)

Comment here