Berita PilihanKutai Timur

Pandemi Covid 19, Sekretariat DPRD Tetap Jalankan Rutinitas

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Tidak semua para pekerja bekerja dari rumah saat pandemi corona melanda. Sebagian dari mereka tetap harus bekerja seperti biasa, seperti pegawai Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Kutai Timur, mayoritas masih tetap bekerja di kantor untuk memberikan pelayanan kepada anggota Dewan. Hal ini dikatakan Sekretaris DPRD Kutai Timur, Iksanuddin Syerpi saat ditemui, Rabu (13/5/2020).
Menurut Iksanuddin, bagi pejabat eselon memang masih tetap memberikan pelayanan di kantor, sedangkan yang staf boleh bekerja di rumah, ada juga yang di kantor. “Kami tetap melayani anggota dewan, meskipun ada edaran bupati untuk bekerja dirumah,” ujarnya.

Pelayanan anggota dewan, menurutnya tetap dilaksanakan. Karena meskipun tidak perjalanan luar daerah, tapi perjalanan dalam daerah tetap mereka laksanakan. Seperti turun ke daerah pemilihan ( dapil) untuk menyerap aspirasi maupun untuk turun mendistribusikan bantuan.

“Sekretariat dewan tetap bekerja seperti biasanya melaksanakan aktifitas rutin namun tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 seperti penggunaan masker, physical distancing, rutin cuci tangan,” ujarnya.(advertorial/*4)

Comment here