BeritaKutai Timur

Bangunan yang Terbakar Bekas Restoran Istri Mahyudin

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Rumah milik Wakil Ketua DPD RI, Dr Mahyudin ST MM di Jalan AW Syahrani, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur yang terbakar, tadi pagi, merupakan bangunan bekas rumah makan milik sang istri. Hal itu diungkapkan Mahyudin dalam IG pribadinya.

Mantan Bupati Kutai Timur ini mengatakan bangunan itu merupakan bangunan bekas rumah makan miliki sang istri, Agati Sulie Mahyudin. Ia bahkan sudah lama tak pernah berkunjung ke tempat itu. “Saya sudah lama tidak berkunjung ke tempat itu. Sehingga tidak tahu siapa saja orang yang tinggal di situ. Karena tidak pernah izin ke saya. Kenal juga tidak. Tiba-tiba dengan ada musibah dan ada penghuninya,” ungkap Mahyudin, melalui pesan singkatnya.

Saat tahu rumahnya yang terbakar ada penghuninya, Mahyudin hanya mengatakan mungkin mereka orang yang tidak punya tempat tinggal. Sehingga tak apa menempati kamar-kamar yang ada di situ. “Hari ini terbakar, saya tidak tahu sebabnya. Tapi sudahlah.. innalilahi wa inna ilahi rojiun. Semoga orang – orang yang tinggal di situ dan menjadi korban diberikan kesabaran. Saya ikhlas saja,” ujarnya.(rb04)

Comment here