Berita PilihanKutai Timur

Arfan Manfaatkan Rujab untuk Asrama Penghafal Quran

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Unsur pimpinan DPRD Kutai Timur, mendapatkan fasilitas rumah dinas, sebagai penunjang kinerja. Arfan SE, Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur memilih memanfaatkan rumah dinas yang terletak di kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, untuk asrama anak-anak yatim piatu, belajar mengaji dan hafalan Al Quran.

Ia pun menginformasikan pada warga Kutim, jika ada keluarga atau sanak family dalam kondisi yatim piatu dan ingin menuntut ilmu agama, seperti menghafal Al Quran, bisa tinggal di rumah jabatan Wakil Ketua II DPRD Kutim.

“Saat ini kami buatkan fasilitas tempat, yang Insya Allah membuat anak-anak senang mengaji dan betah belajar, didampingi oleh guru dan para ustadz yang mumpuni. Untuk informasi detail silahkan menghubungi nomer Whatsaap/Handphone 082213339991,” kata politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Dari tampilan visual yang diterangkan diakun pribadinya, Wakil Ketua II DPRD Arfan telah menyiapkan lemari, kasur, bantal dan guling, maupun perlengkapan lainnya. Untuk dapat memudahkan aktifitas menuntut ilmu mengaji dan menghafal Al-Quran.Termasuk pula untuk anak yatim perempuan, yang mana bisa ditempati hingga lima belas orang. Diluar anak-anak yatim laki-laki, yang juga ditempatkan di area yang sama namun terpisah.(advertorial/*4)

Comment here