BeritaBerita PilihanKesehatanSosial

Asti Mazar Antar Langsung Bantuan Sembako ke Kecamatan Teluk Pandan

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur, Asti Mazar tak henti-henti melakukan kegiatan sosial untuk berbagi di masyarakat. Ia kembali terjun bersama tim, langsung mengetuk pintu rumah warga di Kecamatan Teluk Pandan, untuk berbagi sembako.

Ada bantuan dari Pemerintah yang ikut dibagikan, ada pula bantuan yang berasal dari Partai Golkar Kutai Timur. Karena masih ada sebagian warga yang belum terdata dan tak mendapat bantuan dari pemerintah yang juga terdampak dan membutuhkan bantuan.

“Bantuan yang diberikan ada dari pemerintah, melalui Dinas Sosial maupun saya pribadi juga dari Partai Golkar Kutai Timur, untuk masyarakat. Ada beras dan bahan pangan lainnya, seperti minyak goreng, gula dan sirup yang kita berikan ke masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Teluk Pandan,” ungkap Asti.

Tak hanya sembako, warga juga mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, untuk digunakan sehari-hari kalau harus keluar rumah karena ada hal penting. “Sambil membagikan sembako, kami juga meminta warga agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah. Agar terlindung dari paparan virus corona. Selain ajakan menjalankan protokol kesehatan lainnya dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di masyarakat,” kata Asti.

Kegiatan ini tidak sampai di Kecamatan Teluk Pandan saja. Tapi terus berlanjut ke Kecamatan Bengalon, Rantau Pulung dan Sangatta Selatan juga. (advertorial/*4)

Comment here