Berita PilihanKutai Timur

Pelantikan Pengurus DDI Kutim Dirangkaikan Peringatan Isra Mi’raj

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Pengurus daerah Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Kabupaten Kutai Timur menggelar peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1441 Hijriah, dirangkaikan dengan pelantikan pengurus daerah DDI Kutim periode 2020-2025. Kegiatan digelar di Masjid Darussakinah dan dihadiri Sekda Drs H Irawansyah M Si, Selasa (10/3/2020).

Pelantikan pengurus DDI Kutim dilakukan Ridwan Tassa dari DDI Provinsi Kaltim dan disaksikan Ketua Umum PB DDI Prof DR AG H A Syamsul Bahri Andi Galigo, dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Irawansyah mengucapkan terima kasih atas pembinaan yang selama ini dilakukan DDI Kutim pada masyarakat setempat. Melalui beragam kegiatan pencerahan mental, maupun spiritual yang selama ini dilakukan.

“Atas nama Pemerintah, saya mengucapkan terima kasih dengan bantuan dan partisipasi DDI di bidang keagamaan, baik itu pendidikan, daw’ah maupun sosial. Kami berharap pembinaan yang telah dilakukan jangan sampai berhenti. Karena, apa yang diberikan DDI Kutim merupakan bekal sebagian umat di Kutim untuk masa depan,” kata Irawansyah.

Untuk diketahui, DDI Kutim didirikan pada 27 Desember 1997, diresmikan Oleh Camat Sangatta Kabupaten Kutai Alm H Hasbullah, dengan menempati areal hibah dari tokoh masyarakat Kutim.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*1)

Comment here