BeritaKalimantan TimurKutai TimurPolitik

Golkar Kaltim Dipimpin Rudi Mas’ud, Ini Harapan dari Kutim

Rudi Mas’ud dan Makmur HAPK akan bersama-sama memimpin DPD Partai Golkar Kaltim periode 2020-2025

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SAMARINDA – Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya Kalimantan Timur akhirnya memilih H Rudi Mas’ud SE terpilih sebagai Ketua Umum DPD Partai Golkar. Anggota DPR RI tersebut terpilih setelah melalui proses perundingan panjang, Sabtu (15/3/2020) dini hari.

Banyak tokoh mengucapkan selamat dan mengungkapkan harapannya atas pimpinan yang baru. Satu di antaranya, Ketua DPD Partai Golkar Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM. Bersama para pengurus DPD Golkar Kutai Timur, Kasmidi yang mendapat kesempatan menjadi salah satu anggota pimpinan sidang yang diketuai, Nurdin Khalid, mengucapkan selamat pada Rudi Mas’ud.

Ia berharap, dengan kepemimpinan orang muda seperti Rudi Mas’ud, Golkar Kaltim bisa berlari cepat dalam segala hal. “Pemimpin muda, semoga kita bisa berlari cepat. Rentang konsolidasi pun bisa lebih pendek. Apa yang belum banyak dilakukan di setiap daerah bisa segera ditindaklanjuti dengan turun ke daerah, kabupaten kota,” kata Kasmidi.

Maksudnya, lanjut Kasmidi untuk menguatkan kembali panji-panji Partai Golkar dan kebesaran Partai Golkar. Dimana dulu Partai Golkar pernah menjadi partai pemenang di semua daerah.

“Kita berharap dengan adanya nahkoda yang baru, ada perubahan secara signifikan. Terima kasih pula pada ayahanda, Makmur HAPK, yang sudah membawa partai ini dalam suasana yang adem dan damai. Ini merupakan satu pelajaran bagi kita orang muda, bahwa beliau adalah satu figur yang amat kita banggakan. Kader terbaik kami,” ujar Kasmidi.

Seperti diketahui, Rudi Mas’ud terpilih secara aklamasi oleh 16 pemilik suara pada Musda X Golkar Kaltim kali ini. Seluruh pemilik suara sepakat untuk satu suara memilih Rudi Mas’ud sebagai Ketua Umum DPD Partai Golkar Kaltim dan Makmur HAPK sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Kaltim. (rb01,03,04,10)

 

Comment here