BeritaKutai TimurSeni & Budaya

Wabup Kasmidi Bulang Ajak Ramaikan Anniversary JBI Blackstone Sangatta

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Japstyle and Bradstyle Indonesia (JBI) Blackstone Sangatta tahun ini menginjak usia ke 4 tahun. Mereka akan menggelar perayaan hari jadi tersebut dengan beragam kegiatan di area Polder Ilham Maulana, Sabtu (29/2/2020) mendatang.

Kegiatannya antara lain, pameran motor modifikasi yang digelar di kawasan polder, konvoi para anggota komunitas JBI serta kopi darat gabungan JBI Kalimantan Timur yang diikuti JBI dari Berau, Batu Kajang Paser, Bontang, Tenggarong, Samarinda, Balikpapan dan Muara Badak.

“Diperkirakan ratusan anggota JBI yang ada di Kalimantan Timur akan bergabung dalam Kopdargab JBI Kaltim ke 7 di area Polder Ilham Maulana. Kami juga akan gelar konvoi bersama, dengan titik kumpul di area Pasar Induk, kemudian menuju Patung Singa, Tugu Patung Burung dan kembali lagi ke Pasar Induk,” ungkap Ketua Panitia JBI Blackstone anniversary dan Kopdargab JBI Kaltim ke 7, Awang Adi, Kamis (27/2/2020).

Bahkan, Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM memastikan dirinya akan ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Mulai dari konvoi hingga perayaan anniversary dan kopdargab JBI Kaltim. “Sesuai temanya, Dalam Persaudaraan Kita Temuka Harmony, kegiatan ini sangat positif sekali. Kita bisa silaturahmi antar anggota JBI se Kaltim, sesama komunitas pengguna motor custom. Sambil melihat kreatifitas yang dituangkan pada seni dan teknik modifikasi motor yang akan dipamerkan dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

Kasmidi pun mengajak para anggota komunitas motor lainnya untuk meramaikan hari jadi JBI Blackstone Sangatta di area Polder Ilham Maulana, pada akhir pekan ini.(rb01/02/03/04/06/10)

Comment here