BeritaBerita PilihanKutai Timur

Kasmidi Bulang Penuhi Kebutuhan Laptop SMK Singa Geweh

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Dukungan terhadap dunia pendidikan terus dilakukan Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM. Kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan satu per satu direalisasikan. Terutama di sekolah yang menjadi almamaternya.

Seperti yang dilakukan hari ini, Rabu (26/2/2020), Kasmidi Bulang menyerahkan bantuan berupa laptop untuk kegiatan belajar mengajar di SMK Singa Geweh Sangatta Selatan. Penyerahan unit laptop tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah, H Sutiman RS S Pd.

“Saya merupakan alumni Singa Geweh, Sangatta Selatan. Kampung Singa Geweh, merupakan tempat saya dilahirkan dan dibesarkan. Sehingga memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama untuk peningkatan pendidikan anak-anak di Singa Geweh, menjadi prioritas saya,” ungkap Kasmidi.

Meski tidak banyak, kata Kasmidi, ia berharap bantuan laptop tersebut bisa menjadi motivasi bagi para pelajar untuk terus meningkatkan prestasi.

Senada, H Sutiman langsung mengucapkan terima kasih atas bantuan laptop tersebut. Karena sesuai dengan kebutuhan sekolah, dalam melengkapi fasilitas belajar mengajar. “Laptop ini melengkapi kekurangan yang kita miliki. Nantinya, akan digunakan di ruang perpustakaan dan ruang kesehatan. Karena di ruang tersebut belum memiliki laptop,” ungkapnya.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*3)

Comment here