BeritaKutai Timur

IRT Menghilang dari Tepi Sungai, Diduga Disambar Buaya Muara

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, BENGALON – Salniah, seorang ibu rumah tangga dilaporkan menghilang dari jamban kayu tepi sungai yang berada di dekat rumahnya. Ia menghilang sejak Jumat (28/2/2020) sore dan masih dalam pencarian aparat gabungan hingga Sabtu (29/2/2020) siang tadi.

Awalnya, Salniah turun ke jamban membawa cucian bersama dua anaknya, Walayahudu dan Nur Rohim. Namun di tengah mencuci, Salniah menyuruh kedua anaknya mengambil jerigen di dalam rumah. Saat kedua anaknya kembali ke jamban, mereka tak lagi melihat sang ibu. Hanya ada pakaian yang sedang dicuci yang tertinggal.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo melalui Kapolsek Bengalon, AKP Zarma Putra mengatakan pihaknya dibantu tim dari Lanal Sangatta dan Basarnas, masih melakukan pencarian dengan menggunakan kapal nelayan di sekitar area menghilangnya korban. Namun belum ditemukan.

“Sampai saat ini, kami masih melakukan pencarian. Korban diduga disambar buaya saat mencuci pakaian. Sebab, informasi dari warga, di sekitar sungai itu sering terlihat buaya lalu lalang. Bahkan kakak kandung korban pun sempat disambar buaya saat berada di tepi sungai, namun bisa melepaskan diri,” ungkap Zarma.

Menghilangnya Salniah, dilaporkan Darman sang suami. Ia mendapat laporan dari anaknya yang meminta dirinya segera turun ke sungai untuk mencari sang ibu. Ia pun turun ke jamban dan tak menemukan istrinya di sekitar situ.(rb04)

Comment here