Nomenklatur Baru Diberlakukan, Bupati Lantik 55 Pejabat Setkab Kutim

DBA32429 FD56 4CE3 BA46 8EB41EB54BD6

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Nomenklatur baru diberlakukan di lingkungan Setkab Kutai Timur. Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT melantik 55 pejabat yang mengisi jabatan sesuai nomenklatur baru yang dikeluarkan Mendagri sebelumnya. Sebagian posisi masih diisi pejabat lama, karena hanya tupoksi dan nama jabatannya yang berbeda dengan sebelumnya. Sebagian ada penyederhanaan tupoksi dan ada pula bagian baru yang dibentuk, serta bagian yang dilebur.

9F5C7942 6274 403E 9FDE B150D97FA087Bagian baru yang dibentuk adalah bagian kerja sama. Berisi para pejabat hasil leburan dari bagian perlengkapan yang kini menjadi subbagian pada bagian umum. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar MT disaksikan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM, Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih serta jajaran FKPD Kutim dan anggota DPRD Kutim lainnya, Jumat (20/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berpesan ASN yang dilantik bekerja sesuai tupoksinya. Menjaga perilaku sebagai contoh dan panutan, pejabat bukan dilayani, tapi melayani masyarakat. Karena ASN adalah pelayan masyarakat. Sebagai ASN wajib mempermudah pelayanan dan tanggap menangani persoalan. Dengan kata lain semua permasalahan di lingkup pekerjaan harus ditangani terlebih dahulu sebelum dilimpahkan ke atasan. Apabila ditingkatan bawah sudah selesai, artinya pelayanan prima kepada masyarakat sudah tercapai dan tentunya semakin baik.

“Saya berharap, mudah-mudahan pejabat yang dilantik hari ini bisa diberi kesempatan untuk berkarir dan berkarya bagi Kutai Timur. Mereka yang waktunya promosi tapi belum juga promosi, harap bersabar. Masih ada promosi berikutnya,” ungkapnya.(rb01/04/07)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *