Kasmidi Lepas 22 Peserta Liga Dangdut Indonesia asal Kutai Timur

0B450C2D F9BF 4848 B62B E9A95A95FDC1

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Kutai Timur mengirimkan 22 perwakilannya untuk mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia gelaran salah satu stasiun televisi nasional. Puluhan peserta yang akan beradu kemampuan di bidang tarik suara dilepas Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM di teras kantor Bupati Kutim, Jumat (6/12/2019).

C1CF5460 6E07 46DF 8223 6F549140BA31Mereka akan mengikuti audisi di Gedung Kesenian Balikpapan, Minggu (8/12/2019), dan langsung bertatap muka dengan para juri dari Jakarta. “Mereka yang diikutkan audisi di Balikpapan, merupakan peserta terbaik hasil seleksi sebelumnya. Kami mohon doanya agar bisa lolos audisi,” kata Andi Muliani, Ketua Koordinator seleksi Liga Dangdut Indonesia di Kutim.

Keberangkatan peserta asal Kutai Timur, kata Kasmidi, merupakan kebanggaan tersendiri bagi daerah. Dengan keberangkatan putra putri perwakilan terbaik Kutim, bisa memotivasi rekan-rekan lainnya untuk ikut berprestasi. Apalagi di antara puluhan perwakilan yang berangkat, ada pula perwakilan dari Kecamatan Teluk Pandan. “Artinya, duta-duta kita dari kecamatan pun tak kalah dengan yang di ibukota kabupaten,” ungkap Kasmidi.

Sebagai penambah semangat, Kasmidi juga menjanjikan hadiah tiket jalan-jalan ke Bali, untuk dua peserta terbaik yang bisa lolos audisi mewakili Provinsi Kaltim. Untuk memotivasi para peserta agar menampilkan yang terbaik bagi Kutai Timur. “Jadikan ajang ini sebagai motivasi, bahwa Kutim tempatnya orang-orang hebat. Salah satunya di dunia music. Hilangkan rasa gugup atau demam panggung. Tampilkan semua kemampuan terbaik di hadapan para juri,” kata Kasmidi.(rb03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *