BeritaKutai TimurOlahraga

Ribuan Penonton Menyaksikan Final Volly Putri di Lapangan Swarga Bara

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM. Sangatta – Turnamen Bola Volly yang digelar selama 11 hari memasuki babak final, Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST.MM didampingi istri Hj. Tirah Satriani, SE.MM turut hadir untuk menyaksikan pertandingan jumat 06/12/19 yang mempertemukan tim putri CJDW vs BRAMASTHA, kedua tim dalam pertandingan tadi malam mencoba menunjukkan kapasitasnya dalam megolah bola, dimana set pertama dimenangkan Bramastha dengan skor 25 – 19  dan cjdw harus mengakui keunggulan tim lawan.

Pada set kedua Bramastha kembali memenangkan pertandingan dengan skor 25 – 17. ribuan penonton yang hadir untuk menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan Bola Volly dilapangan Swarga Bara Sangatta.

Jual beli serangan tak terhindarkan antara kedua tim membuat penonton ikut merasakan uphoria ditengah lapangan pertandingan, dan pada set ketiga Bramastha kembali memenangkan pertandingan dengan skor 25 – 17, dan akhirnya Bramastha dengan mudah menang tiga set langsung menumbangkan Tim Cjdw 3 – 0 (rb01,03,07 )

Comment here