Kasmidi Hadiri Syukuran ke 7 Tahun KSU Usaha Baru Desa Nehas Liah Bing

IMG 20191222 WA0079

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, MUARA WAHAU – Sebagai ungkapan rasa syukur atas kelancaran dan keberhasilan pembangunan kebun kemitraan antara PT DAN dan Koperasi Serba Usaha (KSU) Usaha Baru di Desa Nehas Liah Bing, Kecamatan Muara Wahau, digelar acara syukuran ulang tahun, Sabtu (21/12/2019) malam. Perayaan tahun ke tujuh kebun kemitraan tersebut dihadiri Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM yang juga merupakan anggota koperasi tersebut.

“Saya terdaftar sebagai anggota koperasi sejak mulai berdiri, tujuh tahun lalu, sebelum menjadi Wakil Bupati Kutai Timur. Pembangunan kebun kemitraan dan koperasi terus berkembang pesat dan tetap menjaga keutuhan antar anggota. Tidak terasa, saat ini koperasi sudah memberikan kontribusi bagi kita semua. Kebun kemitraan yang saat ini sudah berusia tujuh tahun, kita rayakan bersama malam ini. Semua adalah bagian dari keberhasilan antara masyarakat, koperasi dan PT DAN,” kata Kasmidi.

Sebagai anggota KSU Usaha Baru, Kasmidi berharap, koperasi ini bisa menjadi contoh bagi koperasi-koperasi yang lain. “Terima kasih pada pemerintahan kecamatan, tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah membantu, kemitraan tetap bersatu. Sehingga dampak keberhasilan dapat dirasakan semua pihak. Terima kasih juga pada warga yang masih mau menunggu saya yang datang sangat terlambat,” ungkapnya.

IMG 20191222 WA0049

Kasmidi juga berterima kasih pada perusahaan yang sudah membina dan bermanfaat bagi masyarakat setempat. Karena kalau ada perusahaan tapi tidak bermanfaat bagi masyarakat, buat apa ada perusahaan. Bangun jaringan ekonomi sehingga masyarakat sekitar bisa menikmati dampak dari investasi yang hadir di daerah mereka.(rb01/04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *