BeritaKalimantan TimurKutai Timur

Teddy Pamit, Jabatan Kapolres Kutim Dipegang Indras Budi Purnomo

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Perputaran unsur pimpinan juga terjadi di lingkungan Polres Kutai Timur. AKBP Teddy Ristiawan SH SIK MH yang sebelumnya menjabat Kapolres Kutai Timur mendapat amanah baru sebagai Wadireskrimsus Polda Lampung. Sementara posisinya ditempati oleh AKBP Indras Budi Purnomo SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Kaltim.

Serah terima jabatan Kapolres Kutim bersama 11 pejabat Polda Kaltim telah berlangsung Senin (11/11/2019) di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol Priyo Widyanto.

Dalam pesan singkatnya, Teddy mohon pamit pada seluruh masyarakat maupun awak media di Kutai Timur. Izin pamit disampaikan Teddy ke seluruh whatsapp grup yang diikutinya. Sekaligus minta izin untuk meninggalkan grup tersebut.

“Terima kasih atas segala bantuan, dukungan, bimbingan serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Dengan tulus ikhlas kami sampaikan bahwa kami merasa bangga dan bahagia pernah bertugas dan menjadi bagian dari warga Kutai Timur. Dengan segala kerendahan hati, kami beserta keluarga mohon maaf atas segala kekhilafan, kekurangan dan kesalahan selama menjalankan tugas di Kutai Timur,” ungkap Teddy.(rb04)

Comment here