BeritaKutai Timur

Tiga Tahun Lebih Tugas di Kutim Mulyadi Akui Tak Ada Duka

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Pergantian pucuk pimpinan terjadi di lingkungan Kejaksaan Negeri Kutai Timur. Mulyadi SH mendapat amanah baru sebagai Kajari Tegal, mulai 31 Oktober 2019 lalu. Sementara, posisinya digantikan oleh Setiyowati SH MH yang sebelumnya menjabat Kabag TU Kejati Kalimantan Timur. Senin (11/11/2019), digelar malam pisah sambut yang dihadiri keduanya serta jajaran FKPD dan pejabat Pemkab Kutim lainnya, bersama anggota DPRD Kutai Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM mengatakan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Mulyadi SH dan selamat datang di Kutai Timur, pada Setiyowati SH MH. “Kalau dikatakan kehilangan, kami sangat kehilangan. Karena selalu bersama dan kerap melakukan pertemuan untuk berdiskusi banyak hal. Selamat datan ibu Setiyowati. Semoga silaturahmi yang terjalin selama ini semakin erat. Salam hangat dari Pak Bupati yang tak bisa hadir malam ini, karena masih megikuti kegiatan Lemhanas di Jakarta,” kata Kasmidi.

Sebelumnya, Mulyadi dalam pesan dan kesannya mengakui selama bertugas sebagai manusia biasa tidak luput dari salah dan khilaf. “Selama bertugas di Kutim, nggak ada duka nya. Berat badan, naik 6 Kg. Koordinasi dengan FKPD tidak selalu dalam kondisi formal. Kadang malah kalau tidak ketemu empat hari, kami saling rindu. Titik kumpul bisa di Lanal, Kodim, Kejari, Polres, maupun ruang Ketua Kelas, yaitu ruang kerja Wabup Kutim,” ungkap Mulyadi.

Sementara itu, Setiyowati dalam sambutannya mengatakan atas nama probadi dan keluarga mohon izin bergabung dengan masyarakat Kutai Timur.(rb04)

Comment here