Pertemuan Rutin, Anggota GOW Belajar Bikin Garnis

9F149979 A461 4800 A08F EB09AB6A2C6B

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kutai Timur kembali menggelar kegiatan rutin berupa arisan rutin yang dirangkaikam dengan kegiatan pelatihan membuat garnis untuk hiasan tumpeng. Baik dari tomat, bawang bombai, wortel hingga buah semangka. Untuk meningkatkan kreatifitas perempuan sebagai ibu, di era milenial. Terutama para anggota GOW Kutim.

Kegiatan tersebut, menurut Ketua GOW Kutim, Tirah Satriani Bahar dirangkaikan dengan HUT Komunitas Perempuan Aktif (Kompak) yang ke III. Kompak sebuah organisasi perempuan yang suaminya eks pekerja tambang.

24D4813F 7C09 43D6 BB29 EAC33B3ED222“Saya menekankan pada semua organisasi yang tergabung sebanyak 28 organisasi wanita, untuk menjadikan GOW sebagai wadah, saling berkomunukasi, bersilaturahmi dan bertukar pikiran lebih ke arah positif,” kata Tirah.

Ia juga berpesan, terkait tahun politik agar tetap menjaga kebersamaan di antara sesama anggota GOW. “Apapun warna kita siapapun pilihan kita, nikmati dan jalani prosesnya. Tapi satu yang buat kita cerdas dalam beroraganisasi adalah saling menghargai, jangan saling hujat menghujat karena kita beda pilihan,” ujar Tirah.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *